Shin Tae-yong Sebut Egy Maulana Vikri Diincar 3 Klub dari 2 Negara

Timnas-U-23-6.jpg
(Via Suara/com/ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Shin Tae-yong memberikan informasi soal klub yang akan diperkuat oleh Egy Maulana Vikri. Meski tidak disebut secara detail, pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan ada tiga tim yang meminati Egy.

Seperti diketahui saat ini Egy Maulana Vikri sedang menganggur alias tidak punya klub. Terakhir, ia membela klub asal Slovakia, FK Senica.

Shin Tae-yong bertemu dengan Egy Maulana Vikri di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (22/6/2022). Dalam kesempatan itu Shin membahas banyak hal, termasuk klub Egy berikutnya.

Shin Tae-yong mengatakan Egy belum memutuskan klub yang akan menjadi tujuannya. Pelatih 52 tahun itu menyebut ada tiga tim dari dua negara yang berminat dengan mantan pemain Lechia Gdanks itu.


"Egy memang bicara tentang masalah tim, ada dua negara menawarkan Egy. Dari dua negara, ada tiga tim menawarkan Egy, tetapi saya tidak bisa lanjut bicara yang mana dia pilih," kata Shin Tae-yong saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Ketika ditanya apakah klub yang meminati Egy berasal dari Eropa, Shin Tae-yong cuma tersenyum. Ia meminta pecinta sepak bola Tanah Air menunggu kabar langsung dari sang pemain.

"Mungkin (Eropa) seperti itu," pungkas mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut dikutip dari suara.com

Egy Maulana Vikri sebelumnya mengalami cedera ketika membela timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Pemain 21 tahun itu mengalami cedera di laga semifinal ketika menghadapi Thailand.

Akibat cedera tersebut, pemain kelahiran Medan itu harus absen membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.