Timnas Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday, Menang Berapa Kosong?

Timnas-U-23-11.jpg
(Via suara.com/ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/Pool/wsj)

RIAU ONLINE, BANDUNG-Timnas Indonesia akan berlaga melawan Bangladesh dalam laga uji coba internasional FIFA Matchday.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga ini dijadwalkan berlangsung Rabu (1/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Duel timnas Indonesia vs Bangladesh bisa disaksikan secara langsung di Indosiar maupun live streaming melalui laman vidio.com.

Pertandingan uji coba ini selayaknya laga tunda bagi kedua negara. Pasalnya, Indonesia dan Bangladesh sempat dijadwalkan bertemu pada akhir Januari 2022 lalu tetapi urung dimainkan karena aturan pandemi Covid-19.

Empat bulan berselang, kedua negara pun akhirnya bisa bersua dan akan beradu strategi di laga persahabatan ini.


Dalam laga ini, Timnas Indonesia selaku tuan rumah, menargetkan kemenangan atas Bangladesh guna menambah poin di ranking FIFA.

Selain itu, laga ini juga akan menjadi pemanasan bagi Timnas Indonesia yang akan menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait mendatang.

Dalam laga ini, Timnas Indonesia akan kembali diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya seperti Elkan Bagott dan Pratama Arhan dikutip dari suara.com

Meski begitu, ada beberapa pemain pilar yang harus absen. Contohnya Egy Maulana Vikri dan Evan Dimas yang dilaporkan mengalami cedera.

Jadwal dan link live streaming timnas Indonesia vs Bangladesh

Laga: Timnas Indonesia vs Bangladesh
Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Bandung
Waktu: Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Link live streaming: Link