Tidak Direstui dan Tak Berminat, Para Pemain Ini Tolak Pinangan Shin Tae-yong

Tijjani-Reijnders.jpg
([Instagram/@tijjanir])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Tijjani Reijnders pemain bola incaran Shin Tae-yong menolak tawaran untuk membela timnas Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani. Lewat Instagram, Hasani menyebut Tijjani Reijnders belum berminat berseragam Skuad Garuda.

"Baru dikabarkan dari kolega di Eropa, dimana Tijjani Reijnders belum berminat bergabung Timnas." tulis Hasani Abdulgani di Instagram, Jumat (18/2/2022).

Meski tawaran PSSI ditolak, Hasani Abdulgani berharap gelandang AZ Alkmaar itu bisa berubah pikiran di masa mendatang dan berminat untuk membela timnas Indonesia.

Tak Dipanggil PSSI, Performa Gemilang Kevin Diks Membuat Tim Raksasa Liga  Turki Kepincut Halaman 1 - Kompasiana.com

Kevin Diks 


Hasani juga mengabarkan bahwa saat ini pihaknya tengah menunggu respon dari pemain lain. Targetnya bakal ada 4 pemain lagi yang akan dibidik PSSI untuk dinaturalisasi.

"Semoga next time dia berminat. Sekarang kami lagi menunggu respons dari beberapa pemain lainnya yang direkomendasi oleh Coach Shin Tae yong. Semoga target untuk 4 pemain tetap tercapai," tambah Hasani.

Diburu Shin Tae-yong, Tijjani Reijnders Tolak Timnas Indonesia

Gelandang AZ Alkmaar Tijjani Reijnders. [Instagram/@tijjanir]

Nama Tijjani Reijnders muncul ke permukaan setelah Kevin Diks dan Mees Hilgers gagal dinaturalisasi karena tak mendapat restu dari kedua orang tuanya.

Mengenal Mees Hilgers, Bek Klub Eredivisie Belanda yang Setuju Gabung  Timnas Indonesia - Indonesia Bola.com

Mees Hilgers

Hasani menjelaskan bahwa Tijjani Rejinders yang lahir di Zwolle, pada 29 Juli 1998 memiliki darah Indonesia karena keturunan Maluku. Ayahnya, Martin Reynders adalah mantan pesepak bola asal Belanda.

"Dia keturunan Maluku. Pemain dari AZ Alkmaar," kata Hasani dikutip dari suara.com