PSG Jamu Real Madrid di Paris, Messi "Asli" Diharapkan Muncul

Messi-PSG9.jpg
(AFP/FRANCK FIFE)

RIAU ONLINE, PARIS-PSG akan menjamu Real Madrid di Paris pada leg pertama 16 besar liga Champions. Messi yang asli diharapkan muncul.

Lionel Messi tak pernah benar-benar bersinar sejak bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) musim panas lalu. untuk 'The Real Messi' atau Messi yang asli pun diharapkan muncul saat PSG menjamu Real Madrid.

Duel PSG vs Real Madrid akan berlangsung dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Pertandingan akan bergulir di Parc des Princes, Paris, Rabu (15/2/2022) dini hari WIB.

"Semoga dia [Lionel Messi] memiliki permainan yang bagus!" kata kapten PSG, Marquinhos dikutip dari Le Parisien, Selasa (15/2/2022).


"Saya berharap untuk melihat pemain hebat, pemain yang akan menentukan, efisien, yang akan membantu tim untuk menang," tambahnya.

Sejak bergabung secara gratis dari Barcelona, Lionel Messi kesulitan untuk mengulangi kehebatannya di PSG. Merujuk situs Transfermarkt, sejauh ini dia baru mencetak tujuh gol dan delapan assist dalam 20 laga bersama raksasa Prancis itu di semua kompetisi.

Untuk ukuran pemain biasa, torehan Messi terbilang cukup baik. Namun, melihat catatan gol dan assistnya di Barcelona, torehan di PSG saat ini terbilang sedikit.

Marquinhos pun mengerti situasi yang dihadapi Messi. Dia dan rekan-rekannya di PSG pun bertekad untuk membantu sang mega bintang menunjukan performa terbaiknya, tak hanya saat menjamu Real Madrid, tetapi di laga-laga mendatang.

"Kita semua mengharapkan pria hebat seperti Messi untuk memainkan permainan yang hebat. Kami akan membantunya untuk membuatnya percaya diri," kata Marquinhos.