Benturan Kepala saat Bertanding, Kiper Tornado FC, Taufik Ramsyah Meninggal

Taufik-Ramsyah2.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sepakbola Indonesia berduka. Seorang penjaga gawang muda masa depan Riau, Taufik Ramsyah meninggal dunia setelah mengalami benturan kepala dengan pemain lain.

Ia sempat menjalani operasi di rumah sakit di Pekanbaru tapi tetap tak tertolong.

Kabar duka itu disampaikan klub Tornado FC lewat akun instagramnya, Rabu, 22 Desember 2021.

Klub tersebut menyebut pemain kelahiran Banjar Padang, 12 Mei 2001, itu sebagai "Penjaga Gawang masa depan Sepakbola Riau".

"Innalillahiwainnaillaihirojiun. Kabar Duka. Telah berpulang TAUFIK RAMSYAH. Lahir: Banjar Padang, 12-05-2001. Wafat: Pekanbaru, 21-12-2021."

"Penjaga Gawang masa depan Sepakbola Riau yang sejak kecil sangat mencintai olahraga ini. Moment terakhirnya saat sedang mengawal gawangnya dan melakukan profesi yang amat dicintainya ini,"


"Kini Taufik sudah lebih dulu meninggalkan kita semua dengan semangat, pesan dan buktinya untuk olahraga dan profesi ini," tulis mereka di laman Instagram.

Seperti diketahui, Taufik Ramsyah mengalami cedera parah di kepala setelah mengalami benturan dengan pemain lain saat memperkuat timnya, Tornado FC, bertanding melawan Wahana FC dalam laga lanjutan babak 6 besar Liga 3 zona Riau.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion Universitas Riau, Sabtu, 18 Desember 2021.

 

 

Ia pingsan setelah berbenturan kepala dengan pemain lawan dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Setelah dioperasi, Taufik tetap tak siuman dan akhirnya meninggal, Selasa, 21 Desember 2021.

Pertandingan antara Tornado FC dan Wahana FC berakhir 4-1. Kemenangan itu mengantar Tornado FC lolos ke Liga 3 zona Riau.