Sumbang Brace, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana untuk FK Senica

Egy-Maulana-Vikri3.jpg
([Laman resmi FK Senica])

RIAUONLINE, BRASTILAVA-Egy Maulana Vikri akhirnya mencetak gol untuk FK Senica. Pemain timnas itu mencetak dua gol alias brace untuk  saat menghadapi Zilina dalam lanjutan Liga Slovakia, Selasa (30/11/2021) malam WIB.

Pertandingan melawan Zilina harus berlangsung dua hari yaitu pada 16 dan 30 November 2021 dikarenakan sempat tertunda akibat badai salju.

Egy Maulana Vikri mencetak gol pertamanya dalam laga tersebut pada menit ke-16. Hingga turun minum skor menjadi 1-1 karena berhasil disamakan pada menit 33 oleh pemain Zilina, Gabriel Halabrin.

Babak kedua baru dilanjutkan Selasa malam waktu setempat. Egy kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65.


Sayangnya, FK Senica gagal memenangi pertandingan setelah Zilina membuat skor menjadi 2-2 beberapa saat jelang laga berakhir lewat Patrik Ilko.

Egy beryukur bisa mencetak gol di laga tersebut. Namun, mantan pemain Lechia Gdansk itu belum puas dan ingin lebih baik di laga-laga berikutnya.

"Alhamdulillah, tetap bekerja keras, selalu kompak, dan tetap fokus," tulis Egy di akun Instagram miliknya, Selasa (30/11/2021) dikutip dari suara.com

Tentu ini menjadi kabar baik bagi pecinta sepakbola Tanah Air. Sebab, ini menjadi pembuka keran gol Egy Maulana Vikri sejak berkarier di Liga Slovakia.

Diharapkan menterengnya Egy di Eropa bisa berdampak pada penampilannya bersama Timnas Indonesia di kejuaraan yang diikutinya.