Solskjaer Dirumorkan Tak Lagi Dampingi MU Lawan Tottenham, Dipecat?

Ole-Gunnar-Solskjaer.jpg
(Oli Scarff - Pool/Getty Images))

RIAUONLINE, MANCHESTER-Setelah MU dibantai Liverpool, posisi Ole Gunnar Solskjaer kini dalam bahaya. Sebab, manajemen Manchester United mulai berpikir memecatnya.

Kekalahan Manchester United dari rival abadinya Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB, jadi alasannya. MU mati kutu menghadapi The Reds dan harus kalah dengan skor telak 0-5!

Hasil ini membuat MU kini terpuruk di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 14 poin dari sembilan laga.

Parahnya, MU sudah hampa kemenangan sejak pertengahan September kemarin, saat mengalahkan West Ham United. Dari sembilan pertandingan terakhirnya, MU cuma menang tiga kali dan kalah lima kali!

Dengan pembelian besar-besaran sepanjang musim panas lalu, jelas ini bukan hasil yang diinginkan. Apalagi MU juga sudah tersingkir dari babak ketiga Piala Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo Tendang Curtis Jones, Jurgen Klopp: CR7 Harusnya Kartu  Merah! : Okezone Bola


Ronaldo tendang perut Curtis Jones saat MU melawan Liverpool

Melihat situasi saat ini, jelas Solskjaer sebagai manajer adalah yang paling disorot. Sebab, kinerja tim jadi tanggung jawab pria asal Norwegia tersebut dikutip dari sportdetik.com

Memasuki tahun ketiganya melatih tim, Solskjaer dianggap tak bisa memenuhi ambisi klub untuk kembali berjaya. Tidak ada trofi yang mampu dipersembahkan.

Maka dari itu melihat performa tim yang anjlok di awal musim, maka jajaran manajemen The Red Devils bakal mengambil langkah ekstrim.

Dikutip Manchester Evening News, Managing Director MU Richard Arnold membatalkan seluruh rapat, Senin (25/10) hanya untuk berbicara dengan Joel Glazer perihal kelanjutan masa depan Solskjaer.

Solskjaer dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan dari keluarga Glazer yang selama ini mendukungnya. Kondisi tim yang terpecah-belah juga jadi alasan kuat mengapa Solskjaer akan dipecat.

Bahkan Solskjaer kemungkinan tidak lagi memegang Manchester United saat melawat ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Antonio Conte dan Zinedine Zidane jadi dua kandidat terkuat menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.