Ronaldo Tertawa Diminta Gabung Lille Saingi Messi dan PSG: Hahaha!

Cristiano-Ronaldo2.jpg
([Miguel MEDINA / AFP])

RIAU ONLINE, PARIS-Lille menawari Cristiano Ronaldo bergabung saat Paris Saint-Germain dapatkan Lionel Messi.

Kapten Lille, Jose Fonte secara terang-terangan mengaku telah mengontak Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengannya di Paris.

Hal itu sebagai upaya menyaingi Paris Saint-Germain yang baru saja meresmikan Lionel Messi sebagai pemain anyar mereka awal musim 2021-2022.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona dengan perpisahan yang sangat emosional, tak mengherankan jika La Pulga akhirnya mendarat di PSG.

Sebelum benar-benar gagal dikontrak Barcelona lagi, PSG menjadi satu-satunya klub yang sangat dikaitkan dengan kepindahan Messi.

Paris Saint-Germain resmi mengumumkan Lionel Messi sebagai pemain barunya. (Foto: Twitter/PSG-Indonesia)


Paris Saint-Germain resmi mengumumkan Lionel Messi sebagai pemain barunya. (Foto: Twitter/PSG-Indonesia)

Kehadiran Messi di Paris pun disambut antusias tinggi oleh rekan Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu, Jose Fonte merasa bangga.

Bahwa kompetisi yang diikutinya saat ini kehadiran salah satu sosok ikon terbesar sepak bola dunia yang menarik mata para penggemar.


Karena itulah Fonte mencoba mengajak Ronaldo bergabung dengan tim yang dibelanya saat ini sekaligus juara bertahan Ligue 1.

Akan tetapi, respons singkat justru diperlihatkan oleh Ronaldo yang seolah tak tertarik bergabung dengan Lille.

"Saya merasa senang, luar biasa karena pemain seperti Lionel Messi bermain di sepak bola Perancis, di liga kami," ucap Fonte, dilansir dari Talksport dikutip dari suara.com

"Ini menarik. Jelas dalam hal pesaing itu akan lebih menyulitkan kami, namun kami siap menghadapi tantangan,'' imbuhnya.

"Setiap hari saya mengirim pesan ke Cristiano Ronaldo untuk datang dan bergabung ke Lille. Dia hanya menjawab 'ha ha ha','' tandasnya.