Tinggalkan Barcelona, Lihat Lirikan Messi ke Camp Nou untuk Terakhir Kalinya

messi14.jpg
((Instagram))

RIAU ONLINE, BARCELONA-Lionel Messi terpaksa meninggalkan Barcelona. Terpuruknya keuangan membuat Barcelona tidak memperpanjang masa kerja Messi.

Messi pun sedih harus meninggalkan Barcelona. Sampai-sampai, dirinya menengok dari mobil kali terakhir meninggalkan Stadion Camp Nou.

Hal tersebut ramai dibicarakan di sosial media. Akun Instagram sportbible misalnya, mem-posting foto tengokan Messi terakhir kali ke Camp Nou itu dan dikomentari banyak fans sepakbola.

Messi terlihat menengok ke luar jendela dan melihat dirinya meninggalkan stadion kebanggaannya itu setelah 17 tahun lamanya.

Diketahui, foto itu diambil ketika Lionel Messi beranjak pulang ketika selesai mengadakan acara perpisahan resmi kepada pihak klub Barcelona pada Minggu (8/8) kemarin pada pukul 12.00 waktu setempat.


Messi sendiri berlinang air mata ketika menyampaikan pidato perpisahannya. Berkali-kali Messi mengucapkan terima kasih.

Lionel Messi

Messi tinggalan Barcelona/isntagram

"Saya selalu ingat hari pertama kali saya di sini dan saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua orang di tim ini, serta para fans," ujarnya.
"Saya tidak mau meninggalkan Barcelona, tetapi inilah yang akhirnya terjadi dan tidak saya sangka," lanjutnya.

Lionel Messi mempersembahkan 30-an trofi kepada Barcelona sepanjang kariernya. Dirinya juga masuk dalam sejarah klub, sebagai pemain dengan penampilan dan pencetak gol terbanyak.

Kini, Messi sepertinya ingin beristirahat sejenak untuk menenangkan diri dan memikirkan masa depannya. Messi memastikan, kalau dirinya belum terikat kontrak dengan klub mana pun.

Meski begitu, setidaknya ada tiga klub dengan dompet tebal dan bisa memberi Lionel Messi gaji besar. Mereka adalah PSG, Manchester City, dan Chelsea.

Tampaknya, nama pertama yang diyakini jadi destinasi Messi selanjutnya. Apalagi, PSG lagi membangun era baru dengan banyak mendatangkan pemain top dunia.