Kecewa Gagal Main Bareng Messi, Aguero Ngambek Minta Pindah

Aguero2.jpg
(AP)

RIAU ONLINE, BARCELONA-Belum menjalani debut resmi untuk Barcelona, Sergio Aguero dikabarkan malah ingin meninggalkan Barcelona.

Aguero dirumorkan kesal karena harapan berduet dengan Lionel Messi di level klub gagal terwujud.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona resmi mengumumkan bahwa Lionel Messi tak bakal memperpanjang kontraknya dan kini bisa pergi secara gratis ke klub lain.

Awalnya, kubu Barcelona dan Messi sebenarnya sudah menyepakati kontrak baru dengan nilai gaji yang dipangkas hingga 50 persen. Pengumuman pun sudah dijadwalkan.

Sayangnya, Barcelona masih belum bisa memenuhi persyaratan dari pihak La Liga untuk menurunkan beban gaji mereka. Alhasil, kontrak baru Messi pun tak bisa ditandatangani.


Keputusan Aguero
Dilansir media Catalan BTV Esports, Aguero pun merasa sangat kecewa dengan kepastian Messi pergi dari Barcelona sekaligus menggagalkan harapannya untuk berduet dengan La Pulga dikutip dari bolanet

Aguero pun diklaim sudah memberi instruksi kepada pengacaranya untuk mengkaji lebih dalam kontraknya bersama Barcelona guna mencari peluang hengkang pada musim panas ini juga.

Aguero mencari celah pada kontraknya bersama Barcelona agar bisa memutusnya dengan persetujuan bersama, bahkan sebelum ia memainkan pertandingan bersama Blaugrana.

Kekecewaan Aguero
Kekecewaan Aguero ini bukannya tanpa alasan. Pemain 33 tahun itu sudah rela memaksakan kepindahannya ke Barcelona dari Manchester City pada akhir musim lalu karena ia ingin bermain dengan Messi, yang merupakan sahabat dekatnya.

"Tentu saja saya berharap bisa bermain dengan Lionel. Saya sangat mengenalnya, kami berteman baik," ujar Aguero ketika pertama kali datang ke Barcelona.

"Apa yang terjadi dengan Leo adalah keputusan yang dia dan klub akan buat. Suatu kebanggaan bermain dengannya. Saya pernah bermain dengannya di tim nasional."