Messi Sedih dan Kaget Kontraknya Tidak Diperpanjang Barcelona

messi5.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BARCELONA-Lionel Messi sedih dan kaget kontraknya tidak diperpanjang barcelona. Messi mendapat kabar harus meninggalkan Barcelona dari sang ayah, Jorge.

Dikutip dari media Argentina, Ole, Messi sangat sedih, stress, dan terkejut setelah mengetahui Barcelona memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain asal Argentina itu.

Semula Messi dan Barcelona sudah mencapai kesepakatan terkait kontrak baru. Pemain 34 tahun itu bahkan setuju penurunan gaji hingga 50 persen agar Barcelona bisa memenuhi peraturan financial fair play (FFP) La Liga Spanyol.

Sebuah pembicaraan melalui telepon antara Presiden Barcelona Joan Laporta dan ayah Messi, Jorge, memastikan klub asal Catalunya itu tidak akan memperpanjang kontrak La Pulga.



"Messi tidak percaya apa yang Jorge beritahu kepadanya setelah pembicaraan dengan Laporta. Messi tidak mengerti kenapa semuanya bisa berakhir. Tidak ada lagi kostum nomor 10 Barcelona dengan nama Messi di belakangnya, itu sebabnya dia sangat terpukul," tulis Ole dikutip dari cnn indonesia


"Kabar ini mengejutkan dunia sekaligus Messi. Semuanya berakhir dengan pembicaraan telepon antara Laporta dan Jorge, di mana sang presiden memberitahu ayahnya bahwa kondisi finansial Barcelona tidak memungkinkan dan mereka tidak bisa memenuhi kesepakatan yang sudah tercapai," sambung Ole.

Messi sendiri sudah tiba di rumahnya di Castelldefels, Barcelona, pada Rabu (3/8), dan dijadwalkan bergabung dengan skuad Barcelona akhir pekan ini setelah kontrak resmi ditandatangani. Namun, kini semuanya sudah berakhir bagi Messi setelah 21 tahun berada di Barcelona.