Kontrak Berakhir, Lionel Messi Bukan Pemain Barcelona Lagi

messi2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BARCELONA-Kontrak berakhir, Lionel Messi bukan pemain Barcelona lagi. Kontraknya bersama Blaugrana telah berakhir per 1 Juli 2021 ini.
Kontrak Messi bersama Barcelona seperti diketahui hanya berlaku hingga 30 Juni 2021 lalu.

Hingga Eropa mengalami pergantian hari ke 1 Juli, yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Barcelona belum berhasil memperbarui kontraknya.

Maka kini Messi praktis berstatus tanpa klub alias free agent, setelah menghabiskan 7.504 hari sejak ia pertama kali meneken kontrak di atas serbet untuk Barcelona.


Meski demikian, ada optimisme besar di Camp Nou bahwa Lionel Messi tetap akan bertahan. Presiden Barca Joan Laporta sebelumnya telah meminta publik di lingkungan klub, khususnya suporter, untuk tetap tenang.

Apalagi hubungannya dengan ayah Messi juga amat baik. Diyakini, Barcelona dan Messi sedang menuntaskan detail-detail kontrak baru dan akan selesai dalam waktu beberapa hari ke depan dikutip dari detiksport

Messi sempat dikaitkan dengan klub-klub lain seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City, dua klub yang diperkirakan mampu membayar gaji besarnya. Tapi Messi masih menaruh kepercayaan besar ke Barcelona yang dipimpin Laporta untuk mempertahankannya.