Usai Terciduk Joget-joget di Pesta Pernikahan, Mohamed Salah Positif Covid-19

Mohamed-Salah2.jpg

RIAU ONLINE, MESIR-Mohamed Salah telah dinyatakan terpapar virus corona. Sebelum terjangkit, bintang Liverpool itu terciduk menghadiri acara pesta pernikahan yang dihadiri banyak orang.

Adalah Asosiasi Sepak Bola Mesir yang pertama kali melaporkan bahwa Salah positif corona. Hal itu dikonfirmasi pada pada Jumat 13 November 2020 waktu setempat, setelah bintang Liverpool itu mengikuti tes PCR jelang laga Kualifikasi Piala Afrika antara Mesir vs Togo.

Asosiasi Sepak Bola Mesir juga menyatakan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dalam beberapa jam mendatang. Beberapa hari yang lalu, Salah memang terlihat menghadiri pesta pernikahan saudaranya bernama Nasr di Kairo.

Video Salah menghadiri pesta pun viral di media sosial. Ia bahkan terciduk joget-joget sambil dipanggul oleh rekannya saat berada di pesta tersebut.


Diiringi musik khas Timur Tengah, Salah terlihat menikmatinya sembari berjoget. Video tersebut juga memperlihatkan kerumunan banyak orang tanpa menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Sejatinya Mohamed Salah bukan satu-satunya pesepak bola yang hadir dalam pesta pernikahan Nasr. Ada juga Trezeguet yang merupakan pemain Aston Villa sekaligus Timnas Mesir, turut datang dalam acara tersebut.

Pihak Asosiasi Sepak Bola Mesir mengatakan bahwa semua pemain tidak ada yang positif corona, kecuali Mohamed Salah. Pemain 28 tahun itu akan segera mengikuti masa isolasi selama sepekan di Kairo, sebelum diizinkan kembali ke Inggris.

Terinfeksinya Mohamed Salah menjadi pukulan lebih telak bagi Liverpool yang sudah didera krisis lini pertahanan menyusul kemungkinan absennya Virgil van Dijk dan Joe Gomez sepanjang sisa musim ini.

 

Mo Salah Positif Covid-19, Berdansa di Pesta Pernikahan Bisa Jadi  Penyebabnya Halaman all - Kompas.com

Selain itu, pemain serbabisa Fabinho juga masih menepi dan bek kanan Trent Alexander-Arnold dibekap cedera baru jelang jeda internasional lalu.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com