Matangkan Persiapan, AA Tiga Naga Tarik Philep Jansen

aa-tiga-naga.jpg
(instagram)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Persiapan tim promosi AA Tiga Naga untuk berkompetisi di Liga 2 terus dimatangkan. Tidak hanya memperkuat skuad the three dragon, tetapi juga jajaran manajemen.

Kali ini mantan Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen Maramis yang ditarik bergabung. Namun bukan sebagai pelatih tetapi sebagai direktur teknik AA Tiga Naga.

Manajer AA Tiga Naga, Hidayat mengatakan bergabungnya mantan pelatih yang pernah membawa PSPS Riau ke babak semi final Liga 2 tersebut bisa memompa semangat tim. Sehingga diharapkan bisa membawa AA Tiga Naga menjadi tim teratas kompetisi Liga 2.

"Pengalaman Philep Hansen di kancah Liga 2 tidak bisa diragukan lagi. Makanya AA Tiga Naga membutuhkan sosok Philep untuk bergabung bersama kami," ungkap Hidayat..

Bergabungnya Philep Hansen Maramis, tidak lama setelah ia hengkang dari kursi pelatih PSMS Medan. Philep sempat menukangi PSMS mulai Januari 2020 hingga September lalu. Uniknya ia sempat membawa tim Ayam Kinantan mengalahkan AA Tiga Naga 2-1 saat kompetisi belum dihentikan karena wabah.

Philep memilih angkat kaki dari Medan dan kembali ke Pekanbaru karena merasa tidak nyaman. Pasalnya ia menyebut ada sosok Mr X di PSMS Medan.

"Sebenarnya dibilang nyaman tak nyaman. Sejak datang ke Medan, awalnya sudah tidak nyaman, karena ada Mr. X," kata Philep Hansen, 21 September 2020 lalu.