Tampar Pemain Lawan saat Cekcok, Neymar Diusir Wasit, PSG Kalah

Neymar2.jpg
(AP/Michel Euler))

RIAU ONLINE, PARIS-Bintang PSG, Neymar diusir dari lapangan setelah diganjar kartu merah dalam kekalahan Paris Saint-German dari Marseille.

Mantan pemain Barcelona itu diusir keluar lapangan setelah ketahuan menempeleng Alvaro Gonzalez.

PSG vs Marseille berlangsung di Parc des Princes, Senin 14 September 2020 dini hari WIB,

dalam lanjutan Ligue 1 2020/2021. Tim tuan rumah kalah 0-1 lewat gol Florian Thauvin di menit ke-31.

Duel ini berlangsung dengan tensi tinggi dan wasit harus berulang kali mengeluarkan kartu kuning untuk kedua kubu. Puncak dari tensi tinggi laga ini terjadi di injury time.

Pelanggaran yang dilakukan Dario Benedetto ke Leandro Paredes berujung aksi saling dorong antar pemain PSG dan Marseille. Di saat terjadi kerumunan Neymar menempeleng kepala Alvaro Gonzalez.

Tiga pemain PSG, yakni Layvin Kurzawa, Paredes, dan Neymar sampai harus diganjar kartu merah. Dua pemain Marseille juga diusir, yaitu Jordan Amavi dan Dario Benedetto.

Neymar merupakan orang terakhir yang diberi kartu merah setelah Wasit Jerome Brisard mendapat laporan dari petugas VAR ( Video Assistant Referee).

Dalam tayangan ulang, Neymar tertangkap basah menempeleng Alvaro, yang sedang cekcok dengan pemain PSG Paredes dan Kurzawa.

Baca juga: Sembuh dari COVID-19, Empat Pilar PSG Berpeluang Main di Le Classique
Emosi Neymar dan Paredes pada laga ini tentu sangat disayangkan, kedua pemain ini baru kembali ke tim setelah sempat terpapar virus Corona. Bahkan mereka absen di pekan pertama saat PSG kalah dari Lens.

Hasil ini untuk sementara membuat PSG duduk di posisi ke-18 dengan nol poin. Tim besutan Thomas Tuchel kebobolan dua gol tanpa mencetak gol di dua laga awal.\

Artikel ini sudah terbit di Detik.sport