Sambut Hari Kemerdekaan, PT RAPP Gelar Turnames Antar-Estate

Tendangan-Pertama-Sepak-Bola.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/RAPP)

RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menggelar pertandingan sepakbola antarwilayah atau estate operasional perusahaan.

 

Ketua Panitia, Suseno mengatakan pertandingan ini diikuti oleh 10 estate dari tanggal 1 hingga 9 Agustus 2019 nanti. Karyawan Riau Paper ini mengatakan, pertandingan tersebut diselenggarakan selain untuk silaturahmi antarkaryawan estate, juga melihat potensi-potensi karyawan di bidang sepakbola bergabung dengan PS RAPP. 

 

"Jadi kita di sini tidak hanya bekerja, tetapi juga bisa menyalurkan hobi dan meraih prestasi. Baru-baru ini PS RAPP berhasil menjuarai Galakarya Zona Pekanbaru. Jadi kami berharap pertandingan ini berjalan dengan lancar," tuturnya.


 

Perwakilan manajemen RAPP, Elwan Jumandri mengatakan, perusahaan mendukung kegiatan positif perusahaan seperti sepakbola ini. Dukungan diberikan, tuturnya, berupa materi maupun non-materi.

 

Tim Sepak Bola PT RAPP

 

Elwan menuturkan kegiatan ini menjadi saluran prestasi bagi para pekerja yang menyukai sepakbola dan untuk federasi bisa memantau pemain potensial. Jadi, bermain dalam kompetisi sepakbola bukan saja untuk menjadi pemain nasional, tetapi bisa berprestasi sebagai karyawan.

 

"Saat ini ada beberapa komunitas olahraga yang ada di RAPP antara lain, Sepakbola, Bola Basket, Bola Voli, Panahan, Tennis, Bulutangkis dan lainnya. Perusahaan selalu mendukung berbagai kegiatan karyawan selagi itu positif," tutupnya.