Argentina Akhirnya Lolos Setelah Kalahkan Nigeria 2-1

Messi-lolos.jpg
(Anadolu)

RIAUONLINE - Timnas Argentina secara dramatis memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah berhasil mengalahkan Nigeria dengan skor 2-1 di Stadion Saint Petersburg, Rabu, 27 Juni 2018. Lionel Messi akhirnya mampu membuat gol pertamanya di Piala Dunia 2018.

Sedangkan gol penentu dari Marcos Rojo di menit 86' membuat stadion bergemuruh penuh emosional. Argentina lolos sebagai runer up menemani Kroasia yang menang melawan Islandia 2-1.

Pada laga itu, Argentina unggul lewat gol Lionel Messi menit 14' di babak pertama. Victor Moses menyamakan melalui titik putih menit 51'. Marcos Rojo memastikan kemenangan Argentina.


Dengan kemenangan itu, Argentina memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner up Grup D setelah meraih 4 poin dari tiga laga. Sedangkan Kroasia menjadi juara Grup C dengan 9 poin setelah menekuk Islandia 2-1

Sementara Nigeria harus pulang lebih awal setelah meraih tiga poin dari tiga laganya setelah dikalahkan Argentina. Islandia juga harus angkat koper setelah hanya meraih satu poin saat menahan Argentina di laga pertamanya di grup D. (Suara.com)