Salah Tertunduk Begitu Gawang Mesir Dibobol Uruguay

Mohamed-Salah.jpg
(skysport)

RIAUONLINE - Mohammed Salah tampak tertunduk lesu seusai gawang Mesir yang dikawal El Shenawy dibobol pemain belakang Uruguay J Gimenez pada menit 89'. Salah yang duduk di bench pemain cadangan terlihat kecewa karena gawang Mesir harus bobol di menit akhir.

Disiarkan Channel World Cup, sejak pluit babak kedua dibunyikan, Uruguay tampil menekan, namun peluang demi peluang mampu dipatahkan pemain belakang Mesir. Penjaga gawang Mesir El Shenawy yang tampil impresif mampu menggagalkan upaya Luis Suarez pada menit 72' dan menepis tendangan keras Edinson Cavani menit 82'.

Namun kebuntuan akhirnya pecah begitu Uruguay mendapatkan tendangan bebas dari sektor kanan. Peluang dipenghujung waktu itu tidak disia-siakan pemain Uruguay. Pemain belakang Gimenez yang turut membantu serangan mampu menyambut bola dan menyarangkannya ke gawang Mesir. Skor akhir 1-0. Dengan kemenangan ini, Uruguay berhasil meraih poin penuh.

Uruguay memperoleh poin tiga berada di posisi dua klasemen sementara. Sedangkan Rusia berada di peringkat pertama setelah sehari sebelumnya menang telak 5-0 atas Arab Saudi.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Mesir Hector Cuper memastikan Mohammed Salah dapat tampil pada pertandingan Grup A, Piala Dunia 2018, melawan Uruguay. Namun hingga pertandingan berakhir Mohammed Salah tidak kunjung diturunkan.