Aktual, Independen dan Terpercaya


Kandas, PSPS Riau Gagal Pinang Herman Dzumafo Epandi di Liga 2

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Herman Dzumafo Epandi dipastikan tidak kembali merumput bersama dengan mantan klub yang pernah dibelanya selama empat tahun, PSPS Riau. Pasalnya, tidak ada tanda-tanda untuk bergabung hingga kini

Hingga saat ini surat pembatalan Kewarganegaraan Kamerun Dzumafo belum rampung. Sedangkan, masa bursa transfer yang ditetapkan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 1, telah berakhir pada 30 April 2017, kemarin.

"Kalau memang dia ingin kembali ke sini (PSPS Riau) tentu sudah bermain. Ini kan terkait surat bebas kewarganegaraannya," kata Asistant manager PSPS Riau, Dian Eka Putra, Senin, 1 Mei 2017.

Baca Juga: Juga: Wow, PSPS Riau Kembali Pinang Herman Dzumafo Epandi

Dian Eka berharap di periode kedua nanti Dzumafo dapat kembali memperkuat PSPS Riau hingga target menuju Liga 1 akan terpenuhi. Mengingat, bursa transfer tahap kedua kembali dibuka pada 16 Juni sampai Agustus 2017 mendatang.

Sementara itu, Humas dan Media Officer PSPS Riau, M. Teza Taufik membenarkan perihal tak kembalinya Dzuafo ke pangkuan PSPS Riau.‎

"Ia benar. Dia (Dzumafo.red) sampaikan ‎ke saya, suratnya baru akan siap bulan Mei 2017 mendatang. Dipastikan dirinya akan bergabung berasama kita di putaran kedua," imbuhnya.

Klik Juga: Herman Dzumafo Curhat Ingin Kembali Merumput Bersama PSPS Riau

Sebelumnya, Herman Dzumafo Epandi dikabarkan akan kembali merumput di Liga 2 bersama PSPS Riau saat ini tengah mempersiapkan segala sesuatunya perihal permasalahan kewarganegaraannya.

Mengingat dirinya kini sudah resmi masuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan ingin merubah kewarganegaraannya yang sebelumnya berkebangsaan Kamerun.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline