Herman Dzumafo Curhat Ingin Kembali Merumput Bersama PSPS Riau

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Herman Dzumafo Epandi masih terus menunggu surat bebas Kewarganegaraan Kamerun agar bisa kembali merumput kembali bersama PSPS Riau. Meski, batas yang telah ditetapkan oleh lembaga sepak bola tertinggi di Indonesia, PSSI hanya tinggal dua hari lagi.

Meski harus menghadapi konsekuensi dirinya tidak bisa bermain, Dzumafo akan terus menunggu karena PSSI sebelumnya telah menetapkan batas waktu tenggang sampai akhir April 2017, untuk dapat bisa bergabung bersama tim yang telah dibelanya selama empat tahun itu.

"Ia, saya lagi usaha. Kalau tidak bisa sebelumnya, mau gimana lagi," kata media officer PSPS Riau mengulangi percakapan dirinya bersama Dzumafo, Jumat, 28 April 2017.

Baca Juga: Herman Dzumafo Epandi Bergegas Tinggalkan Kewarganegaraan Kamerun

Pemain yang pernah membela kesebelasan Kamerun U-20 itu juga ingin kembali mengulang masa-masa kejayaannya bersama Asykar Bertuah pada tahun 2007-2011 silam.

(Humas PSPS RIAU)

"Saya akan usaha semaksimal mungkin. Soalnya saya juga ingin kembali bermain. Apa lagi bersama PSPS Riau. Namun jika tidak juga, saya akan menunggu waktu yang pas untuk bisa kembali bergabung bersama," katanya.

Sebelumnya, ksama yang terjalin antara PSPS Riau dengan Dzumafo sudah 99 persen bisa dikatakan menuju ke arah kesepakatan. Artinya, PSPS Riau akan kembali memiliki pemain yang kini sudah berkebangsaan Indonesia.‎

Dzumafo yang mulai bergabung bersama PSPS Riau dan cukup memiliki segudang prestasi dari tahun 2007 sampai dengan tahun 2012 sudah dianggap sebagai ikon PSPS Riau. Tidak hanya masyarakat Riau, bahkan seluruh skuad termasuk pelatih kepala, Philep Hansen Maramis menginginkan Dzumafo kembali ke Riau.

Klik Juga: Wow, PSPS Riau Kembali Pinang Herman Dzumafo Epandi

Harapannya, sebelum ditutupnya bursa pemain di bulan April ini, Dzumafo sudah menyatakan siap bergabung bersama PSPS Riau dan kembali menorehkan prestasi di kancah sepa bola nasional.

"Target kita untuk membawanya tanggal 30 April ini. Karena itu kan itu batas akhirnya. Jadi sebelum tanggal itu kita harapkan Dzumafo sudah berada di PSPS Riau," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline