Ronaldo Jadi Pemain Paling Subur Sepanjang Masa

cristiano-ronaldo-1.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, MADRID - Cristiano Ronaldo jadi sorotan utama di hari pertama matchday pertama Liga Champions, Rabu (16/9/2015) dini hari. Bintang Real Madrid itu mencatat dua rekor sekaligus ketika Madrid mencukur Shakhtar Donetsk 4-0.

 

Pemain berkebangsaan Portugal itu memborong tiga dari empat gol Madrid ke gawang Shakhtar. Dua diantaranya lahir lewat eksekusi penalti. Satu gol lainnya disumbang oleh penyerang Karim Benzema. (BACA JUGA: Real Madrid Menang 5-0, Tapi Ronaldo Kecewa)

 

Dengan mencetak hat-trick, mantan kekasih Irina Shayk itu kini total sudah mengoleksi 80 gol di ajang Liga Champions. Ronaldo pun jadi pemain paling subur sepanjang masa. Ronaldo unggul tiga gol dari bintang Barcelona Lionel Messi yang secara keseluruhan mengemas 77 gol.

 

Selain jadi pemain tersubur, Ronaldo juga mengukir satu rekor lainnya. Dia kini tercatat dibuku sejarah sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol lewat penalti (babak adu penalti tidak dihitung). (BACA JUGA: Ini Jumlah Gol Rooney Untuk Timnas Inggris)

 

Seperti dirilis laman Liputan6.com, total Ronaldo sudah 11 kali menjebol gawang lawan lewat tendangan penalti di ajang Liga Champions.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline