Manchester United 2 Hari Lagi Tur Pramusim, Ronaldo Belum Kelihatan Juga

Ronaldo12.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Cristiano Ronaldo kemungkinan tidak mengikuti tur pramusim Manchester United ke Thailand dan Australia. Meski demikian, Setan Merah disebut tetap ingin mempertahankan sang pemain musim depan.

Manchester United akan segera menjalani tur pramusim sebelum berlaga di banyak kompetisi musim depan. Bruno Fernandes dan kawan-kawan dijadwalkan berangkat pada Jumat (8/7/2022) sebagaimana laporan Sky Sports.

Hingga kini, Cristiano Ronaldo belum juga kembali berlatih di Carrington disaat rekan-rekannya sudah mulai sibuk menempa diri bersama pelatih anyar, Erik ten Hag.

Cristiano Ronaldo mangkir latihan dengan alasan keluarga, tetapi keputusan itu disebut jadi perwujudan sang pemain yang dilaporkan ingin hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo dijadwalkan bakal bergabung dengan rekan setimnya pada Senin pekan depan kendati diketahui dia tetap berlatih di markas timnas Portugal dalam beberapa hari terakhir.

Sky Sports melaporkan bahwa agen Ronaldo, Jorgen Mendes telah menghabiskan beberapa pekan terakhir untuk menjual "Cristiano Ronaldo efek" ke klub peminat, termasuk mengumpulkan berkas sponsor, media sosial, dan pengaruhnya sebagai influencer.


Co-pemilik Chelsea Todd Boehly adalah salah satu orang yang mempertimbangkan untuk memboyong Cristiano Ronaldo ke Chelsea.

Bayern Munich, Barcelona dan Napoli juga dikabarkan menaruh minat untuk merekrut striker 37 tahun apabila Manchester United akhirnya mengalah dan menjual sang pemain pada bursa transfer musim ini.

Manchester United sejauh ini baru merekrut satu pemain di bursa transfer musim panas ini yakni Tyrell Malica dari Feyenoord sementara negosiasi dengan Barcelona terkait Frenkie de Jong terus berjalan.


Di sisi lain, Setan Merah juga dikabarkan telah mendapat kata sepakat dari Christian Eriksen dengan negosiasi untuk membeli Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam terus berlanjut.

Ten Hag disebut harus menyiapkan antisipasi dengan menargetkan satu penyerang mumpuni andai Cristiano Ronaldo jadi hengkang dari Old Trafford menjelang musim baru.

Ronaldo mencetak 24 gol di semua kompetisi musim lalu, tetapi United mencatat penghitungan poin Liga Inggris terendah mereka.

Jika dia melewatkan tur, itu akan dianggap sebagai akhir dari tugas kedua pemain internasional Portugal itu di klub yang membesarkan namanya tersebut.

United memulai jadwal pra-musim mereka melawan Liverpool di Bangkok pada Selasa pekan depan, sebelum melawan Melbourne City, Crystal Palace dan Aston Villa di Australia dikutip dari suara.com