Paket Berbuko Bersamo Ramadhan, di Gerai Tiga Abdul, Yuk Coba?

paket-babuka.jpg
(ANDRIAS/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Menyambut bulan suci ramadan ini, Cafe bernuansa klasik, di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau menghadirkan paket berbuka puasa selama bulan Ramadan atau paket "Berbuko Besamo Ramadhan".

Nah, bagi yang ingin merasakan promo paket ramadan ini, datang langsung ke Gerai Tiga Abdul, Gang TK, Desa Senggoro, Bengkalis.

Cukup dengan menyiapkan uang mulai Rp 20.000 hingga 45.000 net per orang, sudah bisa menikmati paket ini selama ramadan.

Pengelola Gerai Tiga Abdul adalah remaja kembar bernama M Asraf Lutfi dan M Akmal Rifki. Mereka mengaku sengaja membuat sajian buka puasa karena saat bulan ramadan, salah satu hal yang paling ditunggu adalah saat berbuka puasa setelah seharian penuh berpuasa.


"Dan seperti tahun sebelumnya, Gerai Tiga Abdul saat ramadan ini juga menyajikan paket khusus "Berbuko puasa Ramadhan," kata M Asraf Lutfi didampingi kembaranya M Akmal Rifki, Senin 4 April 2022.

Si kembar anak pasangan dari Mazlan dan Karmila inipun menambahkan, menu andalan disajikan pada ramadhan tahun ini di antaranya menu ayam, ikan serta menu keluarga.

"Harganya pun relatif terjangkau. Untuk menu ayam tersedia enam paket, berkisar Rp 20 ribu hingga 25 ribu per orang, sedangkan menu ikan dengan bermacam jenis ikan juga tersedia enam paket dan hanyanya hanya Rp 40 ribu sampai 45 ribu per orang," terang M Asraf.

Gerai Tiga Abdul memiliki daya tarik dengan keunikan pada tempatnya sehingga selalu dikunjungi tanpa ada kebosanan. Bahkan tempat ini juga menyediakan paket menu keluarga.

'Adapun menu keluarga, atau paket keluarga untuk 7 hingga 8 orang, dengan harga Rp 350.000 perpaketnya," terang M Asraf

Paket menu keluarga ini diantaranya Gurami bakar, Nila Goreng, Cah kangkung, ayam goreng, telur dadar, asam pedas gerud, cumi asin lado hijau, ikan asin lado hijau, minuman jus, air mineral dan buah.

Dan paket keluarga lainya tersedia menu ikan Selo bakar, nila goreng, cah kangkung, telur dadar, ayam goreng, udang saos, cumi asin lado hijau, ikan asin lado hijau dan dilengkapi minuman jus, air mineral dan buah.

"Untuk bokingan paket "Berbuko Puaso Ramadhan" ini, silahkan bisa dipesan tiga jam sebelum berbuka puasa," imbuhnya.