Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Mengaspal di Pekanbaru

fazi.jpg
(istimewa)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Yamaha Indonesia MFG resmi meluncurkan produk baru Motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di Pekanbaru. Acara peluncuran ini digelar, Sabtu (12/2/2022) malam di Living World Pekanbaru.

Sales Manager area Riau PT Alfa Scorpii, Hartono mengatakan sebelumnya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected secara resmi telah diluncurkan di Indonesia pada tanggal 17 Januari 2021 lalu dalam 2 Versi yakni Yamaha Fazzio Lux (Premium Version) dan Yamahan Fazzio Neo (Standard Version).

"Kendaraan roda dua ini punya desain unik dan masuk keluarga Classy Yamaha. Yamaha Fazzio dibekali mesin 125 cc dengan teknologi Blue Core Hybrid terbaru. Motor matic Yamaha ini punya mesin Hybrid yang bertenaga," ujar Hartono, Sabtu 13 Februari 2022.

Dijelaskan Hartono, untuk Fazzio Lux hadir dengan pilihan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern. Dengan pilihan dua warna, yaitu Lux Matte Black serta Lux Prestige Silver.


Sedangkan Fazzio Neo dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif dengan pilihan empat warna yaitu Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige, serta Neo Black.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini juga merupakan skuter matic terbaru yang memiki desain yang fresh, simple dan modern serta memiliki fitur yang smart & teknologi modern.

"Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan skuter matic Indonesia pertama dikelasnya yang memiliki mesin Blue Core Hybrid sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan & handal," terangnya.

Selain itu, Yamaha akan memperkenalkan pilar baru kategori produk stylish & fashionable yaitu Classy Yamaha serta mesin Blie Core Hybrid.

"Yaitu mesin Blue Core generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan & handal," sebutnya.

Dikatakan Hartono, untuk harga motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected, varian Fazzio Lux harganya adalah Rp 22.977.000 dan varian Fazzio Neo harganya Rp 22.677.000.

"Sampai hari ini sudah terjual 200 unit Fazzio. Sementara 880-an unit masih indent untuk area Riau," pungkasnya.