Labersa Hotel Tawarkan Promo Butcin di Bulan Kasih Sayang

LABERSA.jpg
(istimewa)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sebagai bulan yang identik dengan perayaan kasih sayang, Labersa Grand Hotel & Convention Center kembali menawarkan promo menginap dengan harga special.

Hotel satu-satunya di pekanbaru yang memiliki fasilitas lapangan golf dan wahana bermain water dan theme park ini menawarkan Paket promo Februari Berikan Untuk Cinta (BUTCIN).

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention, Renta Pakpahan mengatakan dalam promo ini para tamu sudah dapat menikmati free butcin chocolate yang bisa dinikmati saat lunch atau dinner di croquette resraurant.

"Harga untuk deluxe room diberikan dengan harga Rp 561.400,dan deluxe elite Rp 661.400. Harga tersebut sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap," ujar Renta, Kamis 10 Februari 2022.

Diungkapkan Renta, dengan harga tersebut Hotel bintang lima ini sudah memberikan fasilitas yang istimewa bagi para tamu, yakni sarapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center di Croquette Restaurant yang terletak di lantai Lobby.


Lanjut Renta, bagi para tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi dapat menikmati fasilitas wahana bermain di Labersa Riau Fantasi.

"Karena dalam promo jika tamu sudah follow account social media instagram @labersagrandhotel para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain ini," tuturnya.

Para tamu juga akan mendapatkan discount 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota pekanbaru yang berada di lantai 8.

Namun, discount tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol.

"Promo berlaku sampai tanggal 28 Februari 2022. Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu – ragu," pungkasnya.

Selain itu, nantinya di moment perayaan valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022, Labersa juga menghadirkan valentine set dinner berthemakan moonlight romance yang di adakan di Swimming Pool Labersa Hotel Pekanbaru.