Nikmati Voucher Honda di Hari Kasih Sayang

vocer.jpg
(Haslinda/ RIAUONLINE)

Laporan: Haslinda 

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Di momen hari kasih sayang, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan AHASS di Riau membagikan kebahagiaan dengan berbagi voucher motor kesayangan untuk semua pelanggan Honda yang service ke AHASS. 

 

Voucher yang di bagikan  ini  bisa dimanfaatkan hingga akhir Februari 2022 mendatang.

 

Technical Service Manager PT CDN Riau, Arman Situmeang mengatakan ada beragam manfaat yang berbeda disetiap vouchernya. 

 

 “Harapannya di hari yang bahagia ini, seluruh konsumen setia Konsumen bisa mendapatkan voucher-voucher ini dan bisa dimanfaatkan untuk perawatan sepeda motor Honda di AHASS," ujar Arman Situmeang, Senin 14 Februari 2022.


 

Dijelaskan Arman, Voucher Honda kesayangan tersebut bisa digunakan untuk berbagai jenis perawatan sepeda motor Honda di AHASS. 

 

Beberapa paket yang bisa dimanfaatkan dalam program ini diantaranya paket ganti set pad, paket ganti bohlam, paket ganti ban, paket pembersihan injeksi, paket ganti minyak rem dan paket service lengkap. 

 

"Voucher masing-masing paket service beragam mulai dari paket pergantian bohlam hanya dengan membayar Rp 15.000, hingga ke paket jasa service lengkap hanya dengan membayar Rp. 50.000," jelasnya. 

 

Lanjut Armana, keseluruhan voucher bisa dimanfaatkan dengan syarat dan ketetuan yang telah tertera pada vouchernya.

 

Sementara, untuk informasi lebih lengkap bisa dilihat melalui akun instagram official @ahasshonda_riau. Sedangkan untuk memperoleh informasi seputar Honda bisa di dapatkan melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id nantinya langsung terhubung ke live chat bersama Callista. 

 

Tersedia juga berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

 

"Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas," tutup Arman.