Dibanderol Rp289 Juta, Hyundai Creta Hadir di Pekanbaru

hyundai.jpg
(Haslinda/ RIAUONLINE)

Laporan: Haslinda

RIAUONLINE, PEKANBARU - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi memperkenalkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya yakni Hyundai Creta, di Mal Ska Pekanbaru, Rabu 9 Februari 2022.

Head of Strategic Planning and Business Development of PT Hyundai Motors Indonesia, Christian Abraham Gandawinata mengatakan kehadirkan Hyundai Creta menjadi kebanggaan serta manifestasi dari komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan.

"PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini meluncurkan Hyundai Creta agar lebih dekat ke pelanggan Hyundai melalui dua dealernya di pekanbaru, Hyundai Panam dan hyundai jalan Riau," ujar Christian Abraham Gandawinata kepada awak media, Rabu 9 Februari 2022.

Dijelaskan Christian, Hyundai Creta telah memperoleh sambutan yang sangat positif dari para pelanggan, bahkan sebelum mereka menguji coba dan menyaksikan langsung Hyundai Creta baik di dealer ataupun di jalanan.

"Antusiasme tersebut tercermin oleh lebih dari 2.300 booking atau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga awal Februari 2022, sejak diperkenalkan pada bulan November lalu," jelasnya.

Sementara, Training Manager of PT HMDI, Hanim Faizal menambahkan khusus masyarakat di Pekanbaru, mulai hari ini dan selanjutnya, dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai Creta melalui test drive di Mal Ska Pekanbaru hingga 20 Februari mendatang atau di dealer resmi Hyundai.


"Kami harap Creta dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan setia Hyundai. Sejalan dengan fokus Hyundai pada pelanggannya, kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan," jelasnya.

Sebagai informasi, untuk harga di Pekanbaru, Hyundai Creta dibanderol mulai Rp289 juta hingga Rp409 juta. Hyundai Creta Active MT 6 speed Rp289.000.000, Hyundai Creta Trend MT 6-speed Rp309.000.000, Hyundai Creta Trend IVT Rp329.000.000, Hyundai Creta Style IVT Rp369.000.000, Hyundai Creta Prime IVT Rp407.500.000 dan Hyundai Creta Prime IVT Two Tone Roof senilai Rp409.000.000.

Keunggulan

Hyundai Creta memiliki tampilan stylish yang menarik perhatian dan cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia. Sisi depan mobil ini menonjolkan keunikan Creta dengan adanya lampu Parametric Jewel Hidden-Type DRL.

Karakteristik tersebut juga terdapat pada High Mounted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang shape signature lighting with LED lamps di sisi belakang, sehingga melengkapi kombinasi yang memberikan kesan kendaraan berteknologi tinggi.

Tampilan luar mobil yang sporty juga dilengkapi dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheels.

Selain itu, Hyundai menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan Creta sebagai produk unggulan dan terdepan di kelasnya. Beberapa di antaranya adalah Cooled Glove Box, dimana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman.

Ditambah Ambient Mood Lamp dan Panoramic Sunroof yang menciptakan kesan dan suasana mewah selama berada di dalam Creta dan Ventilated Seat kursi yang dapat diatur suhunya untuk memberikan kesejukan dan meningkatkan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi.

Untuk kenyamanan di dalam kabin, Hyundai Creta dilengkapi dengan Air Purifier menyatu dengan Armrest yang membuat udara dalam kabin menjadi lebih berkualitas.

Lebih lanjut, Hyundai Motors Indonesia menghadirkan teknologi inovatif terbarunya, Hyundai Bluelink, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Hyundai Bluelink memberikan akses penuh kepada pemilik Creta untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan saat ini, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir.

Teknologi ini juga akan menyediakan keamanan dan kenyamanan. Karena melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat memperoleh akses ke berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi d3engan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka.