Warga Minati Olahraga Climbing Persembahan Dari RAPP

Climbing-RAPP.jpg
(Istimewa/ External Communication PT RAPP)


RIAU ONLINE, PANGKALAN KERINCI - Olahraga climbing yang diperkenalkan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mendapatkan tempat tersendiri bagi masyarakat.

Terbukti puluhan warga Pangkalan Kerinci dari berbagai umur, baik siswa Sekolah Dasar hingga ibu rumah tangga antusias mengikuti kompetisi Climbing Wall Taman Kreatif, Pangkalan Kerinci, Pelalawan 13 - 14 April 2019 tersebut.

"Kompetisi ini juga mencari dan menyiapkan atlit dari anak-anak karyawan dan karyawan pada cabang olahraga climbing. Sehingga bisa menjadi atlit yang mengharumkan Pelalawan dan perusahaan," kata Ketua Panitia ACRA Sport Climbing Speed & Lead Competition, Wef Andiota Groute melalui rilis, Minggu, 14 April 2019.

Tingginya minat masyarakat ini cukup mencengangkan karena olahraga ini merupakan salah satu cabor baru yang diperlombakan pada Bulan Olahraga Riau Kompleks 2019.


Perwakilan Manajemen RAPP, Elwan Jumandri mengatakan kegiatan ini sangat positif dan baik bagi kesehatan dan lingkungan. Selain itu menjaga silahturahmi antar warga Riau Kompleks dan Pangkalan Kerinci.

"Karyawan bisa sekalian berolahraga dan menantang dirinya, sehingga terciptanya life balance," ucap Elwan.

Meskipun baru diperkenalkan, kompetisi ini didukung penuh oleh manajemen RAPP baik secara moral dan finansial.

"Sehingga menciptakan keseimbangan anatara hobi dan bekerja. Sebagai karyawan, kami merasa senang jika perusahaan juga mendukung hobi para karyawannya," terangnya.