Unik, Abang Adik Pembicara dan Terima Award, Duo Irvandi Persembahkan ke Orangtua

Menaker-Serahkan-Penghargaan-ke-Irvandi-Gustari.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sangat tepat menggambarkan pencapaian saat ini yang diraih duo kakak adik asal Riau.

Kakak adik tersebut, namanya diawali dengan Irvandi, satu Irvandi Gustari sebagai Direktur Utama Bank Riau Kepri dan satu lagi adiknya, Irvandi Ferizal, Direktur Human Capital Maybank. 

Hebatnya lagi, keduanya menjadi pembicara dalam acara Indonesia Human Capital Award IV-2018 (IHCA), Rabu pagi, 30 Mei 2018, di Kantor Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker).

Baca Juga: 

Duo Abang Adik Anak Riau Ini Jadi Direktur Human Capital Terbaik Di Indonesia

Tak hanya sebagai pembicara semata saja, keduanya juga kembali menerima penghargaan langsung diserahkan oleh Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri. Irvandi Gustari menerima Awards The Best Human Capital Director-Transformation Program. Sedangkan adiknya, Irvandi Ferizal untuk The Best Human Capital Director-Employee Engagement.

Duo Irvandi Jadi Pembicara

DIREKTUR Human Capital Maybank, Irvandi Ferizal, menjadi pembicara bersama sang abang, Direktur Utama Bank Riau Kepri (Dirut BRK), Irvandi Gustari, Rabu, 30 Mei 2018, dalam acara Indonesia Human Capital Award IV-2018 (IHCA).

Tahun lalu, keduanya juga menerima penghargaan bersama dengan 8 direktur bank dengan kualifikasi terbaik di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia. 

Orangtua keduanya, Wali Kota Pekanbaru 1981-1986, Ibrahim Arsyad dan Guru Besar perempuan pertama di Riau, Prof Hj Aswarni Adam, SH. 

 

"Alhamdulillah, saya dan adik saya, Irvandi Ferizal, memberikan yang terbaik untuk Riau, bangsa dan negara ini. Ini semua (penghargaan), kami persembahkan untuk mami dan papi (panggilan kedua orangtua)," kata Irvandi Gustari kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 30 Mei 2018. 

Tahun 2017 silam, kedua abang adik ini menyisihkan 1.000 perusahaan yang ada di Indonesia, perinciannya 350 BUMN, 300 BUMD, 100 perusahaan Tbk, dan 150 anak perusahaan BUMN.

Klik Juga: 

Membanggakan, Putri Riau Ini Jadi Guru Besar di Institut Teknologi Bandung

Irvandi Gustari dan Irvandi Ferizal merupakan putera ketiga dan keempat pasangan Ibrahim Arsjad, dan Prof Hj Aswarni Adam, SH. Kepintaran dan kecerdasan kedua orangtua duo Irvandi ini, Ibrahim Arsjad-Aswarni Adam, juga turun ke kakak tertuanya, si sulung. Sang kakak, Irda Fidrianny, menyandang gelar Guru Besar di Bidang Fitokimia, Farmasi, pada Institut Teknologi Bandung (ITB), Jawa Barat.

Duo Irvandi Jadi Pembicara

DIREKTUR Utama Bank Riau Kepri (Dirut BRK), Irvandi Gustari, menjadi pembicara bersama sang adik, Human Capital Maybank, Irvandi Ferizal, Rabu, 30 Mei 2018, dalam acara Indonesia Human Capital Award IV-2018 (IHCA), di Kantor Kementerian Tenaga Kerja, Jakarta.

Irda dikukuhkan sebagai Guru Besar Fitokimia ITB, Jumat, 24 Februari 2017 dengan orasi ilmiah mengangkat judul Peran Standarisasi dalam Konsistensi Mutu, Keamanan, dan Efek Obat Bahan Alami, di Gedung Balai Pertemuan Ilmiah ITB.

Ia mengikuti jejak ibunya, Hj Aswarni Adam, perempuan pertama di Riau menyandang Guru Besar. Bedanya, jika sang ibu, menyandang Guru Besar Hukum, maka Irda tunak di Fitokimia, Farmasi.

Tak hanya itu, Irda sekarang ini tercatat sebagai satu-satunya perempuan Riau bergelar guru besar di perguruan tinggi prestisius tersebut.

Fitokimia atau kadang disebut fitonutrien, merupakan segala jenis zat kimia atau nutrien diturunkan dari sumber tumbuhan, termasuk sayuran dan buah-buahan.

Fitokimia biasanya digunakan merujuk pada senyawa ditemukan pada tumbuhan tidak dibutuhkan untuk fungsi normal tubuh, tetapi memiliki efek menguntungkan bagi kesehatan atau memiliki peran aktif bagi pencegahan penyakit.

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id