Aktual, Independen dan Terpercaya


Gantikan Agustan, Wahyu Sudrajat Kepala Wilayah Suzuki SBT Riau

Sertijab-Kanwil-Suzuki.jpg
(Fatma Kumala)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah lebih kurang 4 tahun menjabat sebagai Kepala Wilayah Suzuki PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau, Agus Haryanto Tan (Agustan) melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di diler Suzuki Jalan SM Amin Pekanbaru hari ini, Selasa 6 Februari 2018.

Selain acara Sertijab, Suzuki SBT Riau juga melaunching program baru “Body Repair”.

Jabatan Kawil Suzuki SBT Riau mulai, Selasa 6 Februari 2018 ini resmi diambil alih oleh Wahyu Sudrajat yang sebelumnya merupakan Kepala Suzuki SBT Surabaya.

Agustan dalam sambutannya mengatakan, Suzuki sudah cukup lama hadir di Riau. Ia berterimakasih kepada pelanggannya yang selama ini telah memberikan kepercayaan terhadap Suzuki.

Setidaknya, mulai dari Januari 2017 hingga Januari 2018, tercatat 400 unit penjualan telah dilakukan Suzuki di Riau. Kemudian Market share pada Januari mencapai angka 13,4 persen. “Ini kerja tim work yang solid. Untuk itu, Suzuki akan terus meningkatkan pelayanan di Riau dengan menambahkan pelayanan tambahan baru, body repair. Hari ini dilaunching. Sehingga seluruh masyarakat bisa menikmati kemudahan-kemudahan yang diberikan Suzuki,” katanya.

Sejalan dengan Agustan, Director SBT Hariadi, juga memaparkan kinerja dan target-target yang telah dicapai Suzuki.

Ia berterimakasih kepada Agustan yang telah bekerja dengan optimal.
“Harapan kami 2018, kami tidak puas diri dengan kondisi saat ini. Kami akan naikan terus target, posisi market share Suzuki sekarang berada diposisi ke empat, target berikutnya ada di nomor tiga,” sebutnya.

Hariadi mengatakan pihaknya akan terus memperluas outlet-outlet untuk memperbaiki hubungan dengan konsumen. Selain itu, ia juga menghimbau kepada Wahyu sebagai Kawil Suzuki SBT Riau yang baru agar terus bekerjasama dengan baik dengan vendor-vendor.

“Pak Wahyu Sudrajat, emang berat-berat gampang. Nanti bisa sharing dengan teman-teman apa saja yang telah dilakukan. Semoga dengan timwork dan outlet-outlet baru, bisa mencapai target yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Mengenai launching Body Repair di Suzuki SBT Riau, Hariadi menyebutkan ini bukanlah program baru SBT Grup. Program ini sudah dibuka di tiga tempat yaitu Bali, Surabaya dan Semarang. Pekanbaru adalah kota keempat dibukanya program Body Repair ini. “Bukan hanya merk Suzuki saja, yang lainnya juga kita terima di Body Repair ini
.Tapi tentunya standar kualitas pabrikan,” tutupnya.(2)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id