Hanya dengan DP Rp 9 Juta, Bisa Bawa Pulang Mobil Daihatsu

Daihatsu-Great-New-Xenia1.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bagi yang sedang bingung mencari-cari mobil idaman yang bagus serta pas di kantong, coba lirik Promo Oktober dari Astra Daihatsu Panam yang bertajuk "Beli Oto Berhadiah."

Kepala cabang Astra Daihatsu Panam, Emma Ginting menjelaskan, pemilihan nama oto diambil dari kebiasaan masyarakat Pekanbaru yang menyebut mobil dengan kata Oto.

"Bahasa oto sebagai pengganti nama mobil kami anggap sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat. Orang-orang sini kan menyebut mobil dengan kata Oto. Makanya nama promo kami buat Otober, beli oto berhadiah," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Lalu, apa saja yang ditawarkan dalam promo Daihatsu di bulan Oktober ini?
Yang pertama adalah tawaran angsuran murah. Untuk membeli mobil di sini, ada DP yang super murah, hanya Rp 9 juta. Diantaranya untuk tipe Ayla.

Bagi yang berminat dengan Grand Max, diberikan juga DP murah hanya Rp 10 juta, lalu pembelian Xenia bisa dengan DP Rp 14 juta, dan Terios dengan DP Rp 15 juta saja.

Tawaran berikutnya adalah angsuran yang ringan. Misalnya mobil Daihatsu Siegra, konsumen akan mendapatkan angsuran super ringan hanya Rp 2,3 juta saja.

Promo Otober ini sendiri berlangsung selama bulan Oktober 2017. Terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2017 lalu. Sejak promo dimulai, setidaknya sudah ada 20 SPK yang berhasil diperoleh Astra Daihatsu Panam.

"Selama masa promo, Anda akan mendapatkan hadiah beripa elektronik peralatan rumah tangga yang akan diberikan Astra Daihatsu Panam secara cuma-cuma untuk anda yang memesan unit selama Oktober. Khusus anda yang langsung membeli ke Dealer Astra Daihatsu Panam, akan kami kasih souvenir langsung," promo Emma.

Bukan hanya promo Oktober, untuk beberapa profesi, Daihatsu memberikan promo khusus dan lebih menggiurkan lagi. Diantaranya untuk yang berprofesi sebagai jurnalis atau pewarta. Daihatsu memberikan potongan harga gila-gilaan. Promo tersebut untuk mobil Xenia dengan potongan sebesar Rp 27 juta, ayla dengan potongan sebesar Rp 12 juta, dan masih banyak yang lainnya.

Kedua paket khusus Guru. Menurut Emma, Daihatsu memberikan harga cukup terjangkau dengan rate lebih murah untuk anda yang berprofesi sebagai Guru. "Kalau mau tau murahnya berapa, langsung datang ke Dealer kita di jalan HR. Soebrantas. Kami akan kasih harga spesial," promo Emma.

Saat ini, khusus mobil Ayla memang sedang menjadi primadona di Astra Daihatsu Panam. Terbukti, dalam setahun ini, sudah ada 93 unit Ayla yang terjual.

"Total penjualan Ayla dari Januari-September 2017 ada sekitar 93 unit. Itu karena Dp nya yang nggak mahal, dp nggak tinggi dan proses cepat," ungkapnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id