Dirut Bank Riau Kepri Serahkan Tanjak Emas ke Gubernur Jabar

Bank-Riau-Kepri-Serahkan-Tanjak-Emas.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/UJANG ANDRIAN)

Laporan: UJANG ANDRIAN 

RIAU ONLINE, BANDUNG - Direktur Utama Bank Riau (Dirut BRK), Irvandi Gustari, bersama Komisaris Utama Raja Mambang Mit, menyerahkan tanjak berbenang emas kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, saat pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (Porseni BPDSI), Jumat malam, 25 Agustus 2017, di Sabuga ITB, Bandung. 

Penyerahan Tanjak Emas itu bersamaan dengan defile kontingen Bank Riau Kepri. Bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) mengirimkan sebanyak 95 atlet yang berjuang membela marwah selama Porseni BPDSI XII, 24-27 Agustus 2017, di Bandung.

"Porseni BPDSI kali ini berbeda dengan Porseni sebelum-sebelumnya. Di sini terjadi pemilihan sangat ketat tentang pemain. Jadi tidak ada lagi pemain sisipan yang memakai simbiol-simbol segala macam. Kalau dahulu ada pemain nasional. Bank Riau Kepri murni seluruhnya pemain merupakan karyawan sendiri," kata Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, Jumat, 25 Agustus 2017. 

Baca Juga: 

95 Atlet BRK Akan Berlaga Di Porseni XII BPD Se-Indonesia

Tendangan Geledek Dari Tengah Lapangan Dirut Irvandi Gustari, BRK Cukur Bank Nagari 11-1

Dengan demikian, ada proses dinamika dalam bertanding. Tim Bank Riau Kepri telah melakukan yang terbaik dengan mengedepankan semangat bertanding.

Porseni, tuturnya, bukan semata-mata menang atau kalah, melainkan bagaimana cara memberikan terbaik secara sportif. Itu lebih penting,

 

"Kita tidak datang sebagai pelengkap. Kita mengharapkan anak-anak Bank Riau Kepri tetap solid dan fit. Dalam Porseni tentu tidak menang semuanya, tadi saya dapat laporan ada masuk semifinal mudah-mudahan mereka berhasil," jelas Irvandi.

Ada sebuah keunikan dan patut diacungi jempol. Jika Dirut BPD lainnya menginap di hotel terpisah dengan karyawannya sebagai atlet, maka Irvandi justru menginap satu hotel dengan para atlet. 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID selama Porseni berlangsung, Irvandi mengumpulkan para atletnya saat sarapan pagi dan jelang berangkat ke venue-venue untuk memberikan semangat serta motivasi. 

"Tadi pagi saya sudah mengumpulkan mereka untuk memberikan motivasi dan dorongan. Ttentunya kita berikan terbaik dan diakhir doa bersama," jelasnya. 

Defile Kontingen Bank Riau Kepri

Saat ditanyakan target, ia menjelaskan, kalau Porseni sebelumnya berada di posisi nomor 7, maka Porseni kali ini, Irvandi menargetkan nomor 3.

Klik Juga: 

(Video) Tim Futsal Bank Riau Kepri Tekuk Bank Kalteng 6-2

Di Singapura, Bank Riau Kepri Borong Dua Penghargaan

Namun, ia harus realistis. Pasalnya, BPD di Jawa dan daerah lain, jauh-jauh hari merekrut pemain-pemain nasional sebagai karyawan mereka.

"Memang pemain itu direkrut dan dijadikan pegawai, kita memang tidak sampai segitunya melakukan persiapan. Apa yang ada itu kita maksimalkan dan tingkatkan. Tak perlu lakukan hal itu," pungkasnya.

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline