(Video) Tim Futsal Bank Riau Kepri Tekuk Bank Kalteng 6-2

Tim-Futsal-Bank-Riau-Kepri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

Laporan: UJANG ANDRIAN 

RIAU ONLINE, BANDUNG - Tim Futsal Bank Riau Kepri mencukur Tim Bank Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan skor meyakinkan 6-2 dalam laga perdana penyisihan Grup C Pekan Olahraga dan Seni Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (Porseni BPDSI), Kamis, 24 Agustus 2017, di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). 

Pemain Tim Futsal Bank Riau Kepri seluruhnya merupakan karyawan bank tersebut sejak menit-menit awal sudah menekan pertahanan Bank Kalteng. 

Hasilnya, mengenakan kostum berwarna orange, Bank Riau Kepri mampu unggul terlebih dahulu di menit 3. Tak lama kemudian, Bank Kalteng mengejar ketertinggalannya dengan menyamakan skor menjadi 1-1. 

Baca Juga: 

95 Atlet BRK Akan Berlaga Di Porseni XII BPD Se-Indonesia

Di Singapura, Bank Riau Kepri Borong Dua Penghargaan

Usai disamakan kedudukan tersebut, pemain futsal Bank Riau Kepri semakin berambisi mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang Bank Kalteng. Ini terbukti hingga berakhirnya babak pertama, Bank Riau Kepri memimpin dengan skor 4-2. 


Memasuki Babak II, pemain Bank Riau Kepri tidak mengendorkan serangan ke jantung pertahanan Bank Kalteng. Kemenangan atas Bank Kalteng akan menjadi modal untuk menatap babak perempat final. 

 

Semangat itulah kemudian yang dimainkan oleh pemain futsal Bank Riau Kepri. Kerjasama tim dan soliditas antarpemain dengan memainkan tempo cepat membuahkan hasil. Dua gol tercipta di Babak II ini. 

Sebelumnya, di laga pagi harinya, Bank Kalteng juga kalah atas tim kuat dari Bank Maluku Malut dengan skor meyakinkan juga. Dengan hasil ini, Bank Riau Kepri menduduki posisi runner up poin sama 3 dengan Bank Maluku Malut. 

Tim Futsal Bank Riau Kepri

Dalam ajang Porseni BPDSI 2017 ini, Bank Riau Kepri akan mengikuti 9 cabang olahraga, antara lain golf, biliar, menembak, basket, catur, futsal, karate, tenis meja, bulu tangkis.

Klik Juga: 

Wow, Bank Riau Kepri Nomor 2 Nasional, Singkirkan Bank DKI, BJB, Dan Nagari

Duo Abang Adik Anak Riau Ini Jadi Direktur Human Capital Terbaik Di Indonesia

Selain 8 cabang seni, antara lain folk song, pop singer, fashion show, menghitung uang, group band, duta bank, mtq dan azan. Total 1742 atlet BPD seluruh Indonesia turut serta dalam event rutin ini.

"Kita telah melakukan yang terbaik, semangat bertanding itu bukan dari menang atau kalah, akan tetapi bagaimana cara memberikan terbaik. Nah ini telah diberikan anak-anak kita, Bank Riau Kepri dengan memberikan usaha terbaik serta menjunjung tinggi sportivitas bertanding, itu lebih penting," ungkap Direktur Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari. 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline