Tendangan Geledek dari Tengah Lapangan Dirut Irvandi Gustari, BRK Cukur Bank Nagari 11-1

Tendangan-Geledek-Dirut-Irvandi-Gustari.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: UJANG ANDRIAN  

RIAU ONLINE, BANDUNG - Di usia memasuki kepala lima, skil dan insting gocek kulit bundar masih dimiliki Direktur Utama Bank Riau Kepri (Dirut BRK), Irvandi Gustari.  

Ini diperlihatkannya saat Dirut Irvandi Gustari mencetak dua gol dan satu assist saat Bank Riau Kepri mencukur tetangganya, Bank Nagari Sumatera Barat dengan skor 11-1, di babak perempat final Futsal Eksekutif Pekan Olahrga dan Seni (Porseni) Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI), Jumat, 25 Agustus 2017, di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung. 

Dari dua gol dan satu umpan Irvandi yang dikonversikan menjadi gol tersebut, gol kedua di babak kedualah sangat fenomenal bagi pemain bernomor punggung 86 tersebut. 

Baca Juga: 

(Video) Tim Futsal Bank Riau Kepri Tekuk Bank Kalteng 6-2

Di Singapura, Bank Riau Kepri Borong Dua Penghargaan

Menerima umpan dari pemain Bank Riau Kepri lainnya, Irvandi Gustari yang didapuk sebagai kapten tim langsung mengontrol bola sejenak.

Tanpa pikir-pikir panjang, ia menendang sekuat-kuatnya ke arah gawang yang dikawal kiper Bank Nagari bernomor punggung 13 dengan dibalut rompi warna kuning.

 

Kiper Bank Nagari tak mampu membendung tendangan keras menggunakan ujung kaki Irvandi tersebut. "Goooollll...," teriak penonton yang memadati bangku tribun Lapangan I Sport Hall UPI. 

Pemain Futsal lainnya seketika merayakan satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut dengan penuh sukacita. Mereka kemudian memberikan selamat ke Irvandi Gustari. 

"Tak pernah lagi main bola. Tadi pas pemanasan, agak lama, berkeringat, barulah yakin bisa main. Kalau tidak, saya khawatir, bisa-bisa serangan jantung ataupun stroke, karena tak lagi pernah main bola," kata Irvandi usai pertandingan ke RIAUONLINE.CO.ID

Irvandi mengatakan, usia tak bisa dibohongi. Sesekali ada rasa dan ambisi seperti muda dulu, bergerak kesana-kemari. Namun, lanjutnya, ia sadar kalau menuruti keinginan tersebut, bisa berakibat fatal baginya. 

Karena itu, jelasnya, ia lebih banyak bermain dengan memperlihatkan skil dan insting bola yang dimilikinya 32 tahun silam saat menjadi kiper PSPS Junior. 

Rayakan Gol Kemenangan

 DIREKTUR Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, merayakan gol yang dicetaknya bersama rekan setim, Jumat, 25 Agustus 2017, di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jawa Barat. Bank Riau Kepri mencukur tim futsal provinsi tetangga, Bak Nagari Sumatera Barat dengan skor 11-1.

"Saya sepermainan dengan Kornel, abangnya pelatih PSPS Riau sekarang Philep Hansen Maramis. Tadi dia kiper, hanya kebobolan satu gol saja," kata Irvandi dengan tersenyum. 

Klik Juga: 

Bank Riau Kepri Nomor 2 Terbaik Nasional Di Pelayanan Perbankan

Kepala BPKP Riau: BUMD Di Riau, Hanya Bank Riaukepri Yang Sehat

Kehadiran dan keikutsertaanya bermain futsal eksekutif ini bertujuan memberikan motivasi kepada para pemain. Walau saya Dirut, tuturnya, Irvandi ingin menunjukkan kepada para karyawan, semangat kebersamaan itu paling utama. 

Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari Gocek Bola

 DIREKTUR Utama Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, menggocek bola saat membela Tim Futsal Eksekutif BRK, Jumat, 25 Agustus 2017, di Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Jawa Barat. Bank Riau Kepri mencukur tim Futsal provinsi tetangga, Bank Nagari Sumatera Barat dengan skor 11-1.

"Tadi yang sampaikan ke kawan-kawan, jangan grogi, di lapangan kita sama semua. Kita main lepas saja. Saya bermain bertujuan memotivasi karyawan sekaligus inilah bentuk kedekatan saya dengan mereka," pungkasnya sambil berlalu dengan masih memakai baju Futsal Bank Riau Kepri dan celana panjang. 

Selain Irvandi, sembilan gol lainnya dicetak Pemimpin Cabang Taluk Kuantan, TM Fadhli, Pemimin Cabang Tanjung Pinang Restu Fajar, Jon Hendri, Edryanto, Edwin dan Edy Wardana. (advertorial)

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline