Hari Ini Pasar di Pekanbaru Mulai Ramai

Pasar-Senapelan-Pekanbaru.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ULTI DESI ARNI)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sejumlah pasar di Pekanbaru pascalebaran hari ini baru mulai terlihat ramai pedagang dan pembeli. Pantauan RIAUONLINE.CO.ID di Pasar Senapelan (Pasar Kodim), Jalan Ahmad Yani dan Plaza Sukaramai (Pasar Pusat) Jalan Sudirman, Pekanbaru sudah mulai ramai dengan pembeli maupun penjual.

 

(Baca Juga: Tukang Ikan Gantung Diri di Sumur

 

"Kalau pembeli yang belanja sudah mulai ramai baru hari ini," ujar Andi, pedagang sembako di Pasar Kodim, saat binvcang-bincang dengan RIAUONLINE.CO.ID, Kamis (23/7/2015).

 

(Baca Juga: Luar Biasa, Beli Lotek Harus Pakai Nomor Antrean


 

Hal serupa juga diungkapkan pedagang cabai dan bawang Pasar Kodim, Tatik. Ia mengatakan, hari ini sudah mulai banyak pembeli dibandingkan beberapa hari lalu pascalebaran Idul Fitri. 

 

Ia mengatakan, mungkin karena masih banyak orang mudik belum balik ke Pekanbaru serta aktivitas sekolah belum dimulai. Sementara itu di Pasar Pusat, seorang pedagang ayam, Wulan, menjelaskan, pasar juga baru mulai ramai hari ini.

 

(Baca Juga: Inilah Video 'Angin Tornado' Danau Dibawah

 

Sementara itu, pengusaha sekaligus pemilik UD Yolanda, grosiran cabai, bawang dan bahan sembako lainnya, "Urang baru rami hariko yang balanjo jo manggaleh (Orang baru ramai berbelanja dan berjualan hari ini)," jelas perempuan minang ini.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline