Menginap Tiga Hari, Bayar Dua Hari di Hotel Ibis

Hotel-Ibis-Pekanbaru.jpg
(ibis.com)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Anda ingin ke Pekanbaru, namun bingung atau belum tahu kemana mau menginap? Cobalah ke Hotel Ibis Pekanbaru, Jalan Soekarno-Hatta. Hotel ini menawarkan bagi para pemudik ingin merasakan suasana lebaran di Pekanbaru dengan Program Paket Stay Three Pay Two. 

 

"Saat ini untuk tingkat hunian masih normal, tidak ada kenaikan yang signifikan. Tetapi kalau untuk paket promo buka puasa, pada tahun ini mengalami kenaikan signifikan, penuh setiap harinya," tutur Public Relations Hotel Ibis, Debbie Syandra, kepada RIAUONLINE.CO.IDi, belum lama ini. 

 

Dengan mengusung konsep paket Promo Stay Three Pay Two, artinya tamu dapat menginap tiga malam hanya dengan membayar seharga dua kamar saja dengan harga 999 ribu/nett include sarapan untuk dua orang.

 

"Sebenarnya untuk kamar, kita tidak menyediakam paket promo khusus lebaran, kita hanya membedakan tamu yang menginap untuk satu malam saja dan long stay," tutur Debbie. 

 

Ia mejelaskan, biasanya kalau lebaran itu kecenderungannya lebih ke long stay (menginap lama). Nah, khusus untuk paket long stay, tutur Debbie, hitungannya per tiga malam. Jadi tamu menginap tiga malam dan membayar cukup hanya dua malam saja.

 

Debbie juga mengungkapkan, selain paket Stay Three Pay Two, Hotel Ibis juga menyediakan Promo Sumo dengan harga kamar mulai dari Rp 399 ribu. Paket ini tersedia untuk hari Minggu dan Senin.

 

Selain Paket Lebaran Idul Fitri, Hotel Ibis juga sediakan Paket Hala Bi Halal. Paket ini cukup dengan membayar Rp 85 ribu per orang dan sifatnya bisa diadakan di Ibis atau di luar hotel Ibis.

 

"Untuk di luar hotel, Ibis akan sediakan catering di tempat acara tamu. Paket ini dibuka dari awal idul fitri hingga akhir bulan Juli 2015." tuturnya. 

 

Berbicara mengenai fasilitas, banyak fasilitas disediakan oleh Ibis hotels. Di antaranya terdapat bar pada public area, kolam renang, fitness, SPA, dan ruang meeting yang terdiri dari empat ruang mulai dari kapasitas sepuluh hingga seratus orang, Untuk lebih jelasnya, silakan klik di sini.