Bingung Halal bi Halal Dimana? Coba di Mutiara Merdeka Hotel

Mutiara-Merdeka-Hotel.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Banyaknya warga Pekanbaru yang melakukan mudik keluar daerah Pekanbaru setiap Lebaran Idul Fitri, berdampak pada merosotnya jumlah hunian di Mutiara Merdeka Hotel Pekanbaru, Jalan Yos Sudarso. 

 

Director of Sales Mutiara Merdeka Hotel, Pekanbaru, Visy Octaviani, mengatakan, jelang lebaran, kamar terisi itu paling banyak hanya 30 persen saja.

 

"Kebanyakan warga Pekanbaru ini mudik ke luar daerah. Biasanya seminggu setelah lebaran, jumlah hunian akan meningkat lagi," kata Visy, kepada RIAUONLINE.CO.ID, belum lama ini. 

 

Usai Ramadan, hotel ini menyediakan Paket Promo Halal bi Halal per orangnya Rp 85 ribu, ini sudah termasuk ruangan. "Jadi tamu sudah tidak perlu membayar uang sewa ruangan lagi. Untuk menu, kita juga sediakan beberapa pilihan," tutur Visy ramah.

 

Dari segi kamar sendiri, hotel ini juga menawarkan harga promo untuk tipe kamar Deluxe seharga Rp 350 ribu per malam. Biasanya, tutur Visy, Rp 450 ribu. Ini sudah termasuk sarapan pagi dan hanya berlaku seminggu di hari lebaran.

 

Beberapa fasilitas yang disediakan Hotel Mutiara Merdeka antara lain kolam renang, SPA, fitness, coffe shop, dan alfa mart. Alfamart kini tersedia di dalam kawasan hotel. Ini tentunya akan lebih memudahkan tamu yang menginap di hotel yang berada sangat dekat dengan Jembatan Leighton menghubungkan Pekanbaru-Rumbai. Informasi lebih lengkapnya tentang Mutiara Merdeka Hotel klik di sini