Indosat Berikan Akses Gratis ke 16 Situs

Indosat.jpg
(Internet)

Dengan Indosat, Siapa Saja Bisa Internetan Gratis

RIAUONLINE, PEKANBARU - Operator seluler nasional, Indosat, pada Mei 2015 lalu, meluncurkan Program Internet Gratis bagi pengguna kartu produsk Indosat seperti IM3, Mentari, dan matrix. 

 

Dalam Program Internet Gratis tersebut, terdapat 16 situs yang bisa dibuka secara gratis alias tanpa menggunakan pulsa. 

 

"Indosat memberikan layanan 16 situs gratis kepada semua pengguna kartu Indosat. Caranya dengan mengunjungi www.internet.org dan masyarakat sudah bisa membuka Facebook, situs OLX, merdeka.com, wikipedia dan situs-situs lainnya," kata kata Manager Marketing dan Komunikasi PT Indosat Tbk, Teddy Hexananta, Senin (1/6/2015). 

 

Menurutnya, program internet gratis diluncurkan untuk mereka pengguna baru internet. Tujuannya, agar mereka tidak khawatir pulsanya hilang karena belum mahir mengakses internet, Indosat menyediakan layanan internet gratis.

 

Selain itu, Indosat juga memiliki produk unggulan, antara lain IM3 Gratis 30 Menit Nelpon setiap hari. "Ke sesama kartu IM3 bisa gratis telponan selama 30 menit setiap hari. Tidak hanya itu, dengan tekan *123*300#, pengguna kartu Indosat sudah bisa nelpon dan SMS puas ke semua operator," kata Teddy.

 

Meskipun saat ini sinyal Indosat baru diterima di kota-kota, namun kecepatannya sangat tinggi. "Indosat memiliki kecepatan cukup besar, mencapai 4,6 Mbps," tandas Teddy. (kontributor)

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline