Polsek Mandau Dibantu Polres Bengkalis Amankan 8 Motor Balap Liar

Razia-Balap-Liar-di-bengkalis.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Guna menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau agar tetap Kondusif, Polres Mandau terus meningkatkan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

Patroli KRYD Polres Mandau, di backup Gabungan BKO Polres Bengkalis diawali dengan pelaksanaan apel konsolidasi, Minggu  05 Mei 2024 di halaman Mapolsek Mandau, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Pelaksanaan dipimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat bersama jajaran, Pers BKO Sat Lantas Polres Bengkalis dan Pers BKO Sat Samapta Polres Bengkalis.

"Dalam pelaksanaan kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) yang dilaksanakan oleh Pers BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga masyarakat merasakan kehadiran petugas Kepolisian khususnya dalam mengantisipasi aktivitas balap liar (bali) yang sering terjadi dan mencegah terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau," kata Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, kepada Riauonline, Minggu 5 Mei 2024.


Kompol Hairul menambahkan selama pelaksanaan giat masing-masing personel telah menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku, sehingga hal-hal yang dapat menjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat dihindari.

Ditambahkan Kapolsek Mandau lagi, dalam kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) Polsek Mandau dan Gabungan BKO Polres Bengkalis ini berhasil mengamankan 8 unit kendaraan roda dua yang diduga melakukan kegiatan balap liar.

"Terhadap kendaraan tersebut, dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Bengkalis dan selanjutnya dibawa dan diamankan ke Kantor Sat Lantas Polres Bengkalis," tutur Kapolsek.