Direstui Orangtua, Kader Perindo Ardi Rezki Panjaitan Nyatakan Maju Pilkada Bengkalis 2024

Ardi-kader-perindo-maju-pilbu-bengkalis.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Ardi Rezki Panjaitan yang merupakan kader Partai Perindo menyatakan diri siap maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bengkalis dalam Pilkada 2024. 

Politisi muda yang kerap disapa Ardi Panjaitan, mengakui langkahnya mantap untuk ambil peran di dalam perhelatan Pilkada serentak 2024 kali ini, dengan berbekal pengalaman berharga pada Pileg 14 Februari 2024 lalu. 

"Saya sangat bangga bisa ikut dalam menyukseskan penyeleksian pemimpin di era demokrasi pada saat ini," kata Ardi Panjaitan kepada Riau online, Minggu 28 April 2024.

Ardi Panjaitan merupakan seorang pengusaha sekaligus Direktur Utama CV Arwis Riau Perkasa Group dan merupakan putra dari Gotmen Panjaitan seorang pengusaha pabrik roti yang sukses di Pekanbaru.

Pada 2024 lalu, Ardi Panjaitan maju di Pileg lewat Partai Perindo di Dapil Bengkalis 2 meliputi Siak Kecil, Bukit Batu, dan Bandar Laksamana.


"Partai Perindo mampu meraih 3 Kursi di Kabupaten Bengkalis. Maka melihat peluang ini, saya telah mencoba mendekatkan diri kembali ke pimpinan Partai Perindo," terang Ardi.

Ditambahkan Ardi, Partai Perindo mempunyai power di Kabupaten Bengkalis dan dengan adanya pengumuman resmi dari DPD Perindo Bengkalis terkait pendaftaran Cakada dibuka pada 1 Mei hingga 10 Mei di Sekretariat Mandau.

"Saya menyatakan untuk maju dan mendaftarkan diri di Partai Perindo. Terkait apakah saya dipilih atau tidak oleh partai saya itu urusan belakangan," tuturnya.

Pun demikian, Ardi menambahkan bahwa sebelum melangkah mengambil formulir calon kepala daerah (Cakada) tersebut, terpenting  bagi dirinya telah mendapatkan restu dari kedua orangtuanya.

"Ridho orang tua adalah ridho Allah, maka dari itu sebelum melangkah tentunya saya telah mendapatkan restu dari orang tua," jelasnya.

Idealnya, tutur Ardi, sebagai anak muda sudah saatnya mampu merebut tongkat estafet kepemimpinan, dan melihatkan eksistensi lewat kapasitas, tentunya terlebih anak muda sudah banyak contoh menjadi bupati/walikota di Indonesia.

"Saya mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat kabupaten Bengkalis agar semua berjalan proses yang saya lalui ini, Kita Bismillah," tutupnya.