Layanan Isi Sendiri BBM Akan Diterapkan di SPBU Lainnya

Isi-BBM-di-SPBU.jpg
(PERTAMINA)

 RIAU ONLINE, PEKANBARU - Layanan self service pengisian BBM di Pekanbaru terus mendapat tanggapan positif bagi pengendara. PT Pertamina (Persero) akan menambah layanan self service untuk SPBU lainnya. 

 

 

Sales Representatif Pertamina Riau Sumbar Rifki Karta Nasution mengatakan SPBU di Jalan Sembilang adalah SPBU pertama yang menerapkan layanan itu di Riau. Saat ini, masih dalam tahap uji coba. (KLIK: Isi BBM Sendiri, Warga Ada Gelagapan, Ada Yang Senang)

 

 


"Kami akan melihat seperti animo dan tanggapan pengendara dengan layanan tersebut. Jika tanggapan posiif, layanan ini akan diterapkan di SPBU lain," katanya, Selasa (12/7/2016). 

 

 

Sementara itu, Sales Representatif Pertamina Riau Sumbar Rifki Karta Nasution mengatakan layanan self service itu juga akan diberlakuka di SPBU lain. (BACA: Di SPBU Ini Konsumen Bisa Isi BBM Sendiri, Begini Caranya)

 

 

"SPBU di Jalan Sembilang adalah SPBU pertama yang menerapkan layanan itu yang dalam tahap uji coba. Kami akan melihat seperti animo dan tanggapan pengendara dengan layanan tersebut," katanya.