Gagal Finis, Rossi: Ini Memalukan

Rossi-jatuh.jpg
(CRASH)

RIAU ONLINE - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi meluncur keluar arena pada putaran ketiga dan gagal menyelesaikan balapan seri ketiga GP Amerika Serikat, di Circuit of the Americas.

 

Pembalap asal Italia yang sudah sembilan kali menyabet gelar juara dunia memulai balapan pada posisi terdepan. Namun, ternyata berada di garis depan tak menjaminnya memperoleh poin karena sebuah insiden di putaran ketiga.

 

Rossi mengaku merasa malu telah gagal menyelesaikan balapan "Ini memalukan, karena tim telah bekerja dengan sangat baik pada akhir akhir pekan ini," kata Rossi seperti dikutip dari Crash, Senin (11/4/2016).

BACA JUGA: Marquez Pertahankan Gelar Juara di GP Penuh Insiden

 


"Saya merasa kompetitif, lebih baik dari balapan sebelumny di sini dan bisa seharusnya bisa balapan dengan baik. Tapi aku melakukan kesalahan," lanjut Rossi menyesali kegagalannya.

 

"Situasi berbeda dengan ban ini, karena tahun lalu Bridgeston meskipunmemiliki beberapa masalah tapi tetap sangat aman," kata Rossi.

KLIK JUGA: Rossi Bidik Podium di GP Austin

 

Sementara rekan setimnya, Jorge Lorenzo berhasil meraih posisi kedua setelah rider Repsol Honda, Mac Marquez yang merai gelar juara pertama.

 

Simak berita MotoGP lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline