Bocah 4 Tahun Tembak Ibu Kandungnya

Jamie-Gilt-dan-Senjata-Api.jpg
(VOAINDONESIA.COM)

 

RIAU ONLINE - Kesombongan yang diperlihatkan Jamie Gilt (31) harus dibayar mahal. Berselang beberapa jam mengunggah foto dirinya di Facebook mengenai kepiawaiannya menggunakan senjata api, ia ditembak secara tak sengaja oleh anak lakki-lakinya berusia 4 tahun. 

 

Perempuan Florida, Amerika Serikat ini, secara tak sengaja tertembak pada Selasa, 8 Maret 2016, saat mengemudi di Putnam County. 

 

Polisi setempat melaporkan, Kamis, 10 Maret 2016, sedang menyelidiki bagaimana bocah di bawah umur itu dapat memegang senjata api yang dimiliki secara sah tanpa sepengetahuan ibunya.

 


Jamie Gilt mengatakan kepada polisi, putranya tak sengaja menembak punggungnya dengan senjata api kaliber 45 setelah polisi mendapati truk Gilt berhenti di jalan.

 

(Baca Juga: 4 Orang Terluka Akibat Peluru dari Bocah 14 Tahun

 

Gilt dalam kondisi stabil di rumah sakit, tetapi belum cukup sehat untuk berbicara dengan para investigator. Sang ibunda aktif mempromosikan hak-hak memiliki senjata api di media sosial dan baru beberapa jam sebelum penembakan itu menulis di Facebook mengenai kehebatan anaknya, “dapat mengangkat senjata untuk menembak target.”

 

Bocah itu tidak terluka dan kini tinggal bersama kerabatnya. Badan kesejahteraan anak Florida juga sedang menyelidiki insiden tersebut.

 

Berdasarkan undang-undang Florida, menyimpan atau meninggalkan senjata api berpeluru dimana anak-anak dapat menjangkaunya merupakan tindak pidana ringan.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline