OST Sumiati 'Cinta Sendiri' Ini Laris di ITunes

 

RIAU ONLINE,  PEKANBARU  – Original Soundtrack (OST) Film Sumiati yang berjudul ‘Cinta Sendiri’ sudah ada di ITunes dan 60 toko music lainnya di internet seperti Apple Music, dan  Amazon.  Leader Art2tonic sekaligus sutradara Film Sumiati, Syahrir Arsyad Dini mengatakan, peluncuran OST Film Sumiati (Cinta Sendiri) sudah dilakukan sejak awal September 2015.

 

“Banyak yang minta lagu Cinta Sendiri. Ini memang lagu  special karena menjadi original soundtrack film Sumiati yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 26 November,” ujar Syahrir yang akrab disapa Rere melalui rilis yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, Rabu (25/11/2015). (BACA JUGA: Legenda Sumiati Kini Diangkat ke Layar Lebar)

 


Sama seperti filmnya, lagu OST Film Sumiati ini  sangat menyentuh perasaan. Cinta Sendiri memiliki kekuatan di lirik dan aransemen yang apik. Rere mengaku menciptakan lagu tersebut dengan sepenuh jiwa. “Kalau bisa saya sebut lagu ini benar-benar masterpiece. Suara  vokalisnya sangat  menyihir,” kata Rere.

 

Ia  percaya OST Film Sumiati  mampu memikat hati bukan hanya kaum hawa tapi juga semua lapisan masyarakat. “Sangat easy listening, pokoknya rugi kalau tidak punya lagu ini,” ujar Rere.

 

Di lagu ini Rere mempercayakan Nuni Wijazz sebagai vokalis. Suara Nuni yang khas dan touching sangat pas dengan lirik lagu Cinta Sendiri. 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline