Moment Care #MelawanAsap, Tim Ririn Sagita Bagikan Masker N95 dan Propolis

Propolis-Satu.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINEPara member yang bergabung dalam PT Momen Global Internasional, distributor produk suplemen kesehatan kelas premium, menyisihkan sebagian rezekinya saat asap tebal menyelimuti Provinsi Riau, beberapa waktu lalu. 

 

Member yang menyisihkan sebagian rezekinya tersebut adalah Platinum Director Moment, Ririn Sagita. Ia menggelar Moment Care #MelawanAsap dengan menyumbangkan masker N95 dan Propolis Brazilian Moment kepada warga terdampak asap. 

 

Mengapa masker N95 dan Propolis Brazilian Moment yang disumbangkan tim dibawah Ririn Sagita? Alasan pertama, masker tersebut telah terstandarisasi internasional, sangat aman digunakan saat udara tercemar asap.

 

Masker N95 ini dibagikan pada 18 Oktober 2015 berjumlah 1.000 masker N95 dan 30 boks Propolis Moment Brazilian @5 botol . Perincian masker N95 adalah, 400 masker di Kota Pekanbaru, 250 masker disebarkan Pangkalan Kerinci, 150 masker di Kabupaten Pelalawan, 100 masker di Rokan Hulu, 100 masker untuk warga di Pulau Pisau, Kalimantan Selatan. 

 

"Untuk Propolis Brazilian Moment  20 boks disebar di kota dan 10 boks disebar di deerah seperti di Pelelawan. Untuk Pekanbaru sendiri masker N95 dan Propolis disebar di beberapa panti asuhan sangat membutuhkan," kata Ririn Sagita.

 

Di antaranya, tutur Ririn, Panti Asuhan Tunas Bbangsa dan Al Baqoroh di Jalan Harapan Raya. Selain itu masker N95 disebar di beberapa posko sperti Posko Alam Mayang, Pekanbaru.

 

Tak hanya itu, juga disebar di jalanan bagi pengendara motor, angkot (angkutan kota), bus, pejalan kaki baik dewasa dan anak2-anak.

 

"Semoga sumbangan dari Team Moment Infinity Under Ririn Sagita bermanfaat bagi masyarakat Pekanbaru," harap Ririn. 

 

Propolis

 


"Tak hanya itu, Sagita, Masker N95 juga mampu mem-filter secara maksimal racun-racun serta partikel-partikel berbahaya akibat paparan kabut asap menyelimuti Pekanbaru serta kota-kota lainnya selama 3 bulan lebih. 

 

Kedua, Propolis Brazilian Moment merupakan propolis terbaik di dunia dengan kandungan Bioflavonoid. Kandungan ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan virus, racun-racun, jamur dan bakteri berbahaya.

 

Ririn Sagita

RIRIN Sagita, Platinum Director Moment

 

"Bahkan mencegahnya terlebih dahulu. Selain itu, juga mengandung teknologi nano sehingga penyerapan di dalam tubuh terjadi secara maksimal dan yang terakhir non wax/ tidak mengandung zat lilin yang berbahaya," kata Dini Jayanti, Senior Manager Moment yang juga Koordinator Kegiatan Moment. 

 

Sementara itu, Ratih Boi, Bronze Director, Pelaksana Moment Care lainnya mengatakan, PT Momen Global Internasional merupakan distributor produk suplemen kesehatan dan kecantikan kelas premium.

 

Logo

 

Perusahaan ini, tuturnya, sudah bergerak 2 tahun dan mengeluarkan beberapa produk kelas premium. "Antara lain glucogen, terragen, slimmer, coffe, bio cell, propolis brazilian moment ABG, Natto, Exotiva dan elastica," kata Ratih. 

 

Dini Jayanti

DINI Jayanti, Senior Manager Moment 

 

PT Moment Global internasional saat ini sudah mencetak para miliader-miliader Moment antara lain, Ivany, Izwan dan Ririn Sagita. Selain menjalankan bisnis moment luar bissa ini, tutur Vivi, Senior Manager, Pelaksana Kegiatan Moment Care, para member moment mempunyai wadah di bawah naungan management moment.

 

Ratih Boi

RATIH Boi, Bronze Director Moment 

 

Wadah tersebut, 'Moment Care'..We love We Care. Para member moment sudah berpenghasilan jutaan bahkan miliaran ingin berapresiasi menyumbangkan sebagian dari rizkinya untuk orang-orang membutuhkan.

 

Vivi

VIVI, Senior Manager Moment 

 

"Termasuk asap melanda provinsi di Sumatera dan kalimantan. Terutama sekali Pekanbaru," jelas Vivi sambil mengatakan, jika ada yang ingin bergabung bisa menghubungi ke nomornya, 085363945477. (***) 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline