Aktual, Independen dan Terpercaya


Tiga Cara Ampuh Turunkan Berat Badan Ala WRP

Talkshow-WRP.jpg
(Mala)

Laporan : FATMA KUMALA


RIAUONLINE, PEKANBARU - Memiliki berat badan ideal adalah impian semua orang. Berbagai cara dilakukan mulai dari memperketat asupan makanan hingga cara-cara yang instan.

Seiring berjalannya waktu, cara-cara menurunkan berat badan atau yang dikenal dengan istilah diet, semakin beragam. Diet sehat dan menyenangkan semakin banyak ditawarkan. Salah satu diet menarik adalah diet bersama WRP.

Melalui intimate talkshow yang diadakan Shopee, WRP mengangkat tema 3 Steps to reach your body goals, dengan berfokus kepada latar-belakang minimnya waktu, kesibukan para wanita dan juga anggapan bahwa diet itu tidak menyenangkan dan perlu komitmen. Kegiatan ini berlangsung di The Peak Apartement Building, Jum'at 22 Februari 2019.

"Kali ini WRP hadir untuk memberikan solusi terhadap para wanita, bahwa sebenarnya diet itu dapat dilakukan secara menyenangkan dan tanpa perlu komitmen," ujar Marketing Promotion Coordinator WRP, Risti Ayu Putri.

Talkshow tersebut menghadirkan tiga pembicara (spokesperson) di antaranya Lia dan Rido yang merupakan diet expert herbest, Miftahurrahman S.ig merupakan ahli gizi dan VIP loyal consumen WRP. Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan demo makanan sehat bersama green smoothie factory.

Ahli Gizi, Miftahurrahman menyampaikan ada tiga cara atau langkah mudah dalam melakukan diet terbaik untuk seorang wanita, yaitu Learn, plan dan do it.

"kita belajar terlebih dahulu setelah belajar nah baru kita rencana, merencanakan apa yang akan kita lakukan untuk mendapatkan tubuh yang body goals, lanjut dengan do it kita lakukan, tanpa kita melakukan belajar dan rencana tersebut tidak akan ada hasilnya jika tidak kita lakukan," sebutnya.

Sementara, para pelaku diet expert herbest Lia dan Ridho terlihat kompak saat memaparkan apa yang pertama kali harus dilakukan untuk memulai diet, yaitu niat.

"Kalau niat kita sudah sungguh-sungguh, maka apapun yang kita lakukan akan baik hasilnya, dan juga dengan komitmen serta fokus terhadap apa yang kita lakukan," ucap Ridho.