Astaga, Anak Bunuh Ibu Gara-gara Disuruh Wudu Salat Subuh

Anak-Bunuh-Ibu1.jpg
(AL ARABIYA)

RIAU ONLINE - Seorang pria di Kota Suez, Mesir didiga telah membunuh ibunya setelah diminta untuk berwudu untuk menunaikan salat subuh. Kepala keamanan Suez mengatakan seorang wanita berusia 50-an tahun telah dicekik di sebuah apartemen kawasan Salam.

Saat petugas keamanan tiba di lokasi TKP, wanita ditemukan telah dicekik dengan syal panjang. Ditemukan pula beberapa mear di tubuh dan wajah korban, diduga akibat beberapa pukulan dan tendangan, seperti dilansir dari Al Arabiya.

Anak perempuan dari korban mengatakan kepada petugas bahwa saudara mereka, Mohammad Sharaf al-Din Abdul Imam (32), seorang karyawan di perusahaan Nasr Petroleum, adalah pelaku pembunuhan ibu mereka. Menurutnya, peristiwa itu berawal dari cekcok yang terjadi antara anak dan ibu di pagi hari.

Baca Juga: Dua Pelaku Pembobolan Rumah Yang Kerap Beraksi Akhirnya Dibekuk

Mohammad Sharaf al-Din Abdul Imam diduga telah disuruh berwudu oleh sang ibu untuk menunaikan salat subuh di masjid. Sekembalinya dari masjid, Mohammad Sharaf al-Din Abdul Imam, kembali terlibat cekcok dengan ibunya. Kemudian ia mencekik ibunya dengan syal, memukulnya dan menendang hingga tewas. Setelah kejadian itu Mohammad Sharaf al-Din Abdul Imam segera melarikan diri.

Dalam penyelidikan terungkap bahwa pelaku pembunuhan itu terluka usai mengalami kecelakaan mobil yang terjadi satu pekan lalu. Sejak kecelakaan itu mental Mohammad Sharaf al-Din Abdul Imam agak terganggu.

"Ia tampak agresif dan selalu beradu mulut dengan ibu dan saudaranya hanya karena alasan sederhana," kata petugas keamanan.

Kepala departemen investigasi berhasil menangkap Mohammad Sharaf al-Din Abdul Imam. Ia ditangkap di kawasan dekat masjid Hamza Bin Abdul Muthalib.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline