Aktual, Independen dan Terpercaya


Di Usia 37 Tahun, Ini Ambisi Rossi

Rossi-dan-Helmet.jpg
FANPAGE FACEBOOK/VALENTINO ROSSI
PEBALAP Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

 

RIAU ONLINE, ROMA – Rider veteran Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan berusia 37 tahun saat MotoGP 2016 yang dimulai di Qatar pada 20 Maret mendatang. Di usia yang tak muda bagi pebalap, The Doctor masih menyimpan ambisi besar untuk meraih gelar dunia yang ke-10 musim depan setelah kegagalannya tahun ini.

 

Bagi Rossi usia tak terlalu memberi banyak pengaruh pada ajang balap melainkan motivasi kuat dan kemampuan timnya beradaptasi dengan ban Michelin, yang menggantikan Bridgestone untuk musim depan.

 

“Jika kita semua melihat sejarah manusia maka tidak banyak perbedaan antara usia 36 atau 37 tahun. Saya akan mampu mengendarai motor kurang lebih dengan kecepatan yang sama seperti musim lalu,” ucap Rossi kepada Autosport, Selasa (29/12/2015). (BACA JUGA: Ayah Rossi: Cepatlah Nikah Nak, Kami Ingin Cucu)

 

“Segalanya banyak bergantung dengan motivasi saya, bagaimana Yamaha merespon dengan ban Michelin, pekerjaam kami dan segalanya. Segalanya akan berbeda musim depan dan saya akan mencoba yang terbaik seperti yang selalu saya lakukan,” tegasnya

 

Simak berita MotoGp lainnya dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline