Rossi Dapat Dukungan Inter Milan

Selebrasi-Valentino-Rossi.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, JAKARTA - Dukungan terus mengalir untuk Valentino Rossi. Kali ini datang dari suporter Inter Milan. Mereka membentangkan spanduk besar untuk menunjukkan dukungan pada Rossi.

 

Inter menghadapi pekan sulit lantaran mereka berjumpa pemuncak klasemen sementara AS Roma. Di tengah duel panas tersebut, para suporter Inter yang duduk di tribun utara.

 

"Forza Valentino, facci sognare!" adalah tulisan yang terpampang di spanduk tersebut yang berarti Semangat Valentino, biarkan kami bermimpi. (BACA JUGA: Mana Lebih Hebat, Rossi atau Lorenzo di Valencia?)

 


Rossi sendiri memang sudah dikenal sejak lama sebagai suporter Inter. Pebalap berjuluk 'The Doctor' ini sering terlihat mendukung langsung di Giuseppe Meazza bila jadwal kompetisi MotoGP sedang tidak padat.

 

Rossi saat ini ada di puncak klasemen MotoGP dengan satu seri tersisa. Ia unggul tujuh poin atas Lorenzo.

 

Namun hukuman penalti yang membuat Rossi start dari belakang mengancam peluang juara dunia Rossi. Pasalnya, bukan pekerjaan mudah untuk bisa menyusul belasan pebalap yang ada di depannya untuk bisa berdiri sejajar dengan Lorenzo yang hampir pasti ada di rombongan depan.

 

Saat ini Rossi hanya bisa berharap pada CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga) lantaran ia sudah mengajukan banding.

 

CAS sendiri paling lambat akan mengeluarkan keputusan tentang banding Rossi pada tanggal 6 November. Bila hukuman penalti Rossi dihapuskan atau dikurangi, maka Rossi bisa bertarung di babak kualifikasi untuk memperebutkan pole position.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline