Evo Hotel Usung Konsep Hotel Budget. Tertarik Menginap?

Evo-Hotel.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Persaingan di dunia perhotelan begitu ketat di Pekanbaru. Namun, Evo Hotel, berada di persimpangan Jalan Jenderal Sudirman dengan Tuanku Tambusai, optimistis mampu menarik hati warga untuk merasakan pelayanan prima mereka berikan.

Dengan menerapkan pelayanan maksimal dengan julukan hotel budget, namun pelanggan serasa berada di bintang tiga. Operational Manager Evo Hotel, Budi Hartono, yakin hotel dipimpinnya mampu menerapkan hal tersebut dengan melihat animo masrakat untuk terus menyambangi hotel ini.

"Kita dalam membangun hotel memang mengedepankan budget (dana) bagi customer kita. Meskipun ini hotel budget, kami memberikan pelayanan hotel standar sekelas bintang tiga loh,"kata Budi saat konferensi pers, Minggu, 22 Januari 2016.

Bbaca Juga: Inilah 7 Barang Sering Dibawa Pulang Saat Nginap Di Hotel

Selain serasa menginap di hotel bintang tiga, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kasur spring air di setiap kamarnya. Hiburan TV LED dan tidak kalah ketinggalan WiFi dengan kecepatan 20 Mbps, khusus diberikan kepada tamu.

Hotel Budget, Evo Hotel

Kurun waktu sebulan ke depan, hotel ini akan memberikan promo menarik dengan harga kamar ukuran standar (4x5 meter) senilai Rp 269 ribu. Selain tipe kamar standar, hotel memiliki total kamar 105 ini mempunyai beberapa tipe lainnya.

Seperti superior dibanderol seharga Rp 299 ribu, deluxe Rp 329 ribu dan deluxe family hanya memiliki tiga kamar saja dengan harga Rp 389 ribu. Untuk pemesanan, bisa kunjungi www.evo-hotel.com atau email: reservation@evo-hotel.com Facebook: evohotelpku, Instagram: evohotelpku.


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline